Kominfo Harapkan Kerja Sama Dengan Media Massa Bisa Menjadi Partner Yang Solid

Sintang, ZonaKapuas.com Kepala Dinas Kominfo Sintang membeberkan Media massa adalah partner kerja pemerintah dalam hubungan menginformasikan kinerja pemerintah Sintang ke dunia luas baik dalam segi control sosial serta program unggulan pemerintah Kabupaten Sintang. Kamis, (19/01/2023).

Kominfo Kabupaten Sintang berharap ajang kerja sama sebuah persiapan sehingga dalam pelaksanaan tidak mengalami kendala-kendala, kami di Kominfo sangat mendukung kerja sama ini.

“Saya menganggap Media massa adalah mitra kinerja kami di Kominfo Sintang, untuk mengakses informasi seluas-luasnya,” ungkap Kurniawan, Kadis Kominfo Sintang.

Akan tetapi, terang kurniawan, adapun narasi yang ingin dikembangkan pemerintah ialah kebijakan pembangunan kita partisipasi politik 2024 lebih ditingkatkan, pencegahan karhutla kemudian bagaimana penanganan inflasi daerah kita serta promosi daerah dan pembangunan infrastruktur kemudian informasi lain yang dibutuhkan masyarakat.

“Media massa diharapkan dapat memberitakan secara luas, ada 35 Media yang berkerja sama dengan kami (Kominfo) mereka lah yang menjadi mitra kami di tahun ini, saya yakin mereka bisa bersikap profesional bisa bersikap independen dan menjadi mitra kerja sama yang baik,” jelasnya.

“Tadi kita sudah melakukan kegiatan tukar pikiran dan pemahaman serta diskusi dengan permasalahan beberapa hal kita bahas dan. Mudah-mudahan tahun ini 2023 kominfo bisa mempercepat kinerja pencairan anggaran kegiatan yang sesuai schedule,” harapnya.

Kurniawan sangat berharap peran Media massa bisa menginformasikan kejadian yang sesuai fakta serta selalu publikasikan kegiatan pemerintah agar semua masyarakat dan menjadi acuan membangkitkan tumbuh kembang sebuah pemerintahan.

Sumber: Rilis Kominfo Sintang
Editor: Tim Redaksi ZonaKapuas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *