POM SINTANG Bakti Sosial ke Kampung Tintin

Sintang, ZonaKapuas.com – 12 September 2023, Persatuan Orang Melayu Kabupaten Sintang beserta Badan Otomonmnya yaitu Satria Pembela Melayu dan Puan POM mengadakan bakti sosial ke Kampung Tintin Kelurahan Kedabang Kecamatan Sintang.

Bakti sosial yang dilakukan pemasangan atap Masjid Hidayaturahman, Zainudin koordinator kegiatan dari Persatuan Orang Melayu Sintang mengatakan “Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk bakti Persatuan Orang Melayu kepada masyarakat pada masa kepemimpinan Ketua DPD POM Sintang Safri Judiardi.

Zainudin mengatakan kegiatan ini adalah kolaborasi bersama para donatur yang sudah berbagi hartanya dengan ikhlas melalui POM dan mendukung program program yang dilakukan.

Muhammad Supriadi sebagai Bendahara POM Sintang dan juga sebagai koordinator usaha dana menyampaikan mekanisme Galang Dana ini dengan teknik paket, per paket dihargai Rp. 20.000, total dana yang masuk sejumlah Rp. 5.200.000 dipergunakan untuk membeli atap dan keperluan tukang serta upah tukang.

Sisa belanja juga diserahkan langsung kepada Pengurus Masjid Hidaturahman dan dipergunakan untuk keperluan lain yang bersifat membangun.

Pada kesempatan yang sama Ustad Didin selalu Wakil Ketua Pengurus Masjid Hidayaturahman mengucapkan terimakasih kepada POM Sintang semoga menjadi ladang amal bagi pengurus POM dan para donatur yang sudah ikhlas membagi hartanya untuk membantu pembangunan tempat ibadah kami semoga kemudian bisa menjadi tempat berkumpul dan menimba ilmu agama bagi generasi Kami di Kampung Tintin ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *