Colour Run Meriahkan Hari Jadi Ke 8 My Home

 

Sintang-My Home Hotel Sintang merayakan hari ulang tahun ke-8 dengan sukses yang gemilang. Ratusan peserta turut berpartisipasi dalam acara jalan sehat color run yang diadakan oleh hotel ini. Tak hanya itu, puluhan doorprize menarik, mulai dari hadiah hiburan hingga hadiah utama sepeda motor juga berhasil memanjakan para pengunjung yang hadir.

 

Acara jalan sehat color run, yang diinisiasi oleh My Home Hotel, menjadi puncak perayaan ulang tahun yang tak terlupakan ini. Ratusan peserta dari berbagai kalangan, baik anak-anak, remaja dewasa hingga orang tua, berkumpul pagi ini di Pasar Modern Kapuas Raya yang terletak di Jalan MT. Haryono KM 4 Sintang,untuk mengikuti acara yang dipenuhi semangat dan keceriaan.

 

Semua peserta enerjik berjalan melewati rute yang telah ditentukan, dengan mengenakan baju putih yang tak lama kemudian berubah menjadi pelangi warna-warni. Tidak hanya berfungsi sebagai ajang olahraga, acara ini juga mengundang tawa dan keceriaan dengan semburan bubuk warna yang melambangkan semangat dan keberagaman yang selalu ada di My Home Hotel.

 

Pada akhir acara, door prize yang telah ditunggu-tunggu pun dibagikan kepada para peserta yang beruntung. Dengan senyum lebar, puluhan orang beruntung pulang membawa puluhan door prize, mulai dari tiket konser terbaik, voucher menginap di hotel mewah, peralatan elektronik canggih, hingga hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

 

“Bulan ini merupakan momen istimewa bagi My Home Hotel karena kami berhasil mencapai usia ke-8 tahun. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tamu yang telah mendukung kami selama ini. Acara jalan sehat color run dan door prize merupakan wujud nyata kebersamaan My Home Hotel bersama masyarakat, ” Ucap Ferry Hastan Grup Operasional Manager My Home pada sejumlah awak media di Sintang Minggu, (3/3/2024).

 

Ferry Hastan mengucapkan terima kasih kepada para supporter acara tersebut sehingga acara anniversary dapat berjalan dengan lancar. Veri juga menyampaikan bahwa acara tersebut mengakomodir UMKM, dan bekerja sama dengan beberapa sponsor untuk memeriahkan acara.

 

“Kegiatan anniversary my home ke 8 tahun, dimeriahkan dengan kegiatan colour ran yang diikuti masyarakat, jalan sehat, dan kita juga mengakomodir umkm, ada beberapa door prize dengan hadiah utama yaitu sepeda motor

kita berterima kasih kepada masyarakat dan para suporter kegiatan ini seperti bank, media, TNI, Polri dan lain lain,” sampainya.

 

Selanjutnya, Lim Hie Soen salah satu Anggota DPRD Sintang menambahkan bahwa ia berharap kepada masyarakat kabupaten Sintang untuk selalu mendukung adanya pembangunan yang ada di Kabupaten Sintang dengan tujuan agar kota Sintang bisa menjadi kota yang maju.

 

Ia juga mengatakan bahwa pihak My Home ini sudah banyak berkontribusi di setiap pembangunan yang ada di kabupaten Sintang seperti Sekolah, Perhotelan maupun Tempat Hiburan.

 

“Adanya anniversary my home ke 8 berharap masyarakat dapat menyukai perhotelan yang ada di sintang ini harapannya my home ini dijadikan salah satu penginapan yang diminati masyarakat, saya lihat dalam kontribusi nya dalam mendukung pembangunan yang ada di kabupaten sintang ini, seperti pak andreas sendiri memberikan pembangunan di setiap tempat seperti sekolah, perhotelan, tempat hiburan yang dianggap ikut memajukan kabupaten sintang ini hal ini juga menciptakan lapangan kerja yang dapat memperkecil angka pengangguran di sintang” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *