Seorang Gadis Meninggal Usai Ngeroom di Angel, Manager Ungkap Kaget Ada yang Meninggal

Sintang, ZonaKapuas.com – Seorang gadis muda asal Desa Tanjung Baung, Kecamatan Ketungau Hilir berinisial YFY (17) tewas usai ngeroom (karaoke) di Angel Hall & Lounge Sintang, Senin dini hari 17 Juli 2023.

Manager Angel Hall & Lounge Sintang, Tedy mengatakan bahwa korban pada saat keluar dari room masih sadarkan diri. Ia mengungkapkan bahwa dirinya kaget karena ada yang meninggal, biasanya kata dia orang-orang paling mabuk biasa.

“Saya taunya pas siang, agak kaget juga saya, tapi saat ini biarlah proses hukum yang berjalan,” pungkasnya.

“Dia keluar dari sini masih sadar, karena digotong oleh temannya, kira kira jam 03.30 dini hari lah,” ujar Tedy saat dijumpai awak media di Hotel My Home Sintang, Jumat 21 Juli 2023.

Ia mengatakan bahwa teman-teman korban pada saat kejadian pun tidak ada kepanikan yang berlebihan.

“Saat itu yang kita tau, maaf ngomong ya, dia mabuk, jadi kita kayak biasa aja, orang mabuk, diangkat udah, selanjutnya kita ndak tau juga,” tuturnya.

Ia menyebut pihak my home dan semua yang tau tentang kejadian itu sudah dipanggil oleh pihak yang berwajib.

“Semua pernyataan sudah diinfokan semua ke pihak Polres, semuanya si udah kita sampaikan pada mereka, mungkin lagi mereka dalami, karena mereka yang bertanggung jawab penuh,” jelasnya.

“Saya taunya pas siang, agak kaget juga saya, tapi saat ini biarlah proses hukum yang berjalan,” pungkasnya.

Saat ini belum diketahui secara pasti penyebab korban meninggal dunia. Namun menurut keterangan pihak RS Anugerah Bunda Jaya tempat korban dirujuk, pada saat sampai kerumah sakit, kondisinya sudah tidak sadarkan diri.

“Dapat kita pastikan diruangan IGD pasien sudah meninggal, waktu sampai sudah tidak sadarkan diri,” ucap Humas RS Anugerah Bunda Jaya, Ari Satriyo.

Ia menyebut, indikasi korban meninggal dunia belum dapat dipastikan, tetapi saat sampai dirumah sakit, korban sudah tidak sadarkan diri.

“Kalau lebam, tidak ada kita dapatkan ya, namun pada saat dirumah sakit pasien sudah tidak sadarkan diri dan dipastikan sudah meninggal, karena berdasarkan diagnosa dokter dia meninggal pada saat perjalanan,” jelasnya.

(red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *