Sekolah Sudah Lakukan Tatap Muka Terbatas, Ini Kata Lindra

www.zonakapuas.comSintang-beberapa sekolah di kabupaten Sintang sudah ada yang melakukan pembelajaran tatap muka terbatas karena Sintang dianggap sudah siap sesuai Dapodik yang berlaku.

Terkait kesiapan pembelajaran tatap muka terbatas media ini mengkonfirmasi langsung Via Wa Kepala Dinas Pendidikan Dan Budaya Kabupaten Sintang Lindra Azmar mengatakan Pada tahun ajaran baru yang dimulai 12 juli 2021 kemarin, pada prinsipnya untuk Kabupaten Sintang semua sekolah sudah siap pembelajaran tatap muka terbatas.Dan sudah mendapat ijin dari Bupati Sintang sendiri.

Diteruskannya, karena waktu itu kita masih masuk dalam zona kuning,namun menjelang 12 Juli kita kembali ke zona orange sesuai instruksi kementrian dan Bupati Sintang ,dikarenakan zona sudah kembali ke orange masih belajar dari rumah sehingga zona kita sampai saat ini masih zona orange.
Sambung dia,lalu kita sudah memikirkan ketika nanti mulai zona kuning kita akan mulai pembelajaran tatap muka.jelasnya.

Dilanjutkannya lagi, semua sekolah pada dasarnya sudah siap, karena syarat kepantasan tatap muka harus siap dalam Dapodik serta guru sudah melakukan vaksin sesuai tahapan pemerintah anjurkan.

"Sekarang kita menunggu perubahan zona menjadi zona kuning,apabila sudah zona kuning kita akan mulai sekolah tatap muka kembali".terangnya

Jika nanti diperjalanan proses sekolah tatap muka terbatas lalu kembali ke zona orange lagi.Kita akan lakukan peninjauan dimana sekolah yang masuk zona orange akan kami berhentikan dulu, namun untuk kecamatan yang masuk zona kuning akan tetap lanjut proses pembelajaran nya.

"Pada dasarnya semua sekolah yang di kabupaten Sintang sudah siap melakukan pembelajaran tatap muka terbatas"tutupnya

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Sekolah Sudah Lakukan Tatap Muka Terbatas, Ini Kata Lindra"