Kades Desa Bangun, Heronimus Imus, Utamakan Aturan Dalam Membangun Desa

www.zonakapuas.com.Sintang-Pelantikan seluruh kepala desa pada 07-10-2021 lalu di gedung indor Apang Semangai kabupaten Sintang menjadi saksi sumpah jabatan yang harus di emban oleh kepal desa terpilih nantinya.

Kepala desa Bangun Heronimus Imus mengatakan tugas kedepan yang akan saya laksanakan segera seperti membangun tata kelola pemerintahan desa yg baik, bersih dan akuntabel,( good government).terang Heronimus Imus Kades Bangun kecamatan Sepauk.kab sintang.(08/10/2021)

 

"Kita ingin membangun sebuah sistem yangg baik di sebuah pemerintahan desa, karena kalau sistem nya sudah bagus, siapa pun yg memimpin desa tersebut akan lebih mudah, karena sistem nya sudah baik dan sistematik sesuai aturan tentunya".

 

Lanjut dia, Kita mau orang-orang yang bekerja di pemerintahan desa nantinya punya visi yang sama, punya integritas, moralitas yg tinggi, serta menjadi pelayan yang baik, serta tidak mempersulit masyarakatnya.

 

Dimana kita harus patuh SOP(aturan/red)serta kebijakan, perdes,dan pembagian tugas sesuai topuksinya.Dan harus mengikuti rambu-rambu yang sudah mengatur, jangan sampai melanggar aturan "saya akan tindak tegas jika ada yang melanggar aturan" tegas Kades Bangun

 

sambung dia, Bahkan kami akan laksanakan keterbukaan informasi desa baik dalam rangka apapun seperti ada nya baliho anggaran desa yang kami pasang di kantor desa yang mencantumkan segala semua pekerjaan dan anggaran,tanpa ada yang kami tutupi.

 

"Masyarakat kita libatkan secara proaktif dan produktif dalam ruang lingkup membangun desa sendiri,

karena keterlibatan masyarakat dalam pembangunan desa sangat diharapkan, turun tangan masyarakat itu sangat berperan penting dalam pembangunan desa Bangun sendiri"

 

Heronimus juga mengungkapkan kami akan fokus dengan program pemberdayaan masyarakat,

bahkan kami berkerja sama dengan CU dan solidaridat serta NGO yang berkaitan membangun desa.tutupnya(red)

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Kades Desa Bangun, Heronimus Imus, Utamakan Aturan Dalam Membangun Desa"