Buka Muscab VIII Partai PPP , Ketua DPC Teteskan Air Mata Saat Sebut Bupati Sintang

www.zonakapuas.com.sintang-Musyawarah cabang ke-VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan barat tahun 2021, (17/10/2021) menetapkan anggota tim formatur. Muscab digelar di di hotel sartika puri yang dihadiri oleh ketua DPW Partai PPP A.M Nasir SH juga pernah menjabat sebagai Bupati Kapuas hulu serta turut hadir juga Sekretaris DPW partai PPP,ustadz H.Miftah SH.i dan seluruh rombongan pengurus PAC, pengurus DPC dari Kabupaten Lainnya.

Ketua DPC Partai PPP Ghulam Raziq ST. menjelaskan dalam agenda Muscab VIII Partai PPP ini bertujuan untuk membentuk anggota tim formatur serta menentukan sikap, merubah sistem kinerja upaya menargetkan 3 kursi anggota legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.terangnya

Dijelaskannya, formatur yang terpilih yakni, dari unsurDPC,PAC, DPP dan unsur DPW. "Perwakilan unsur DPP secara eks officio menjadi ketua tim formatur.," ujarnya.

Sesuai peraturan organisasi (PO) PPP dan tata tertib Muscab ke-VIII PPP kabupatenSintang, sambungnya, tim formatur diberikan waktu untuk menyusun kepengurusan DPC PPP Kabupaten Sintang periode 2021-2026.

Selanjutnya, Muscab ke-VIII PPP juga mengamanahkan untuk melakukan internalisasi partai, membangun struktur partai yang lengkap mulai dari DPC sampai ranting. Kemudian, menetapkan target di Pemilu legislatif 2024 minimal bisa meraih 3 kursi di DPRD Kabupaten Sintang, 1 kursi di DPRD Provinsi Kalbar dan 1 kursi di DPR - RI.

Ghulam Rhaziq ST juga menyampaikan kondisi Bupati Sintang Ke peserta dan suasana menjadi haru, saat ketua DPC Ghulam yang mendoakan untuk kesehatan Bupati Sintang yakni bapak jarot winarno diketahui kondisinya masih kurang sehat,"kami masyarakat kabupaten Sintang rindu akan sosok bupati saat masih sehat,cepat sehat bapak,cepat lah memimpin sintang "tutupnya dipenghujung doa yang disambut tetesan air mata para hadirin Muscab VIII Partai PPP(red)

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Buka Muscab VIII Partai PPP , Ketua DPC Teteskan Air Mata Saat Sebut Bupati Sintang"