Anggota DPRD Sintang Tuah,Ingatkan Anak Kita Selalu Prokes

Www.zonakaupas.com.Sintang-Sejumlah daerah berencana akan membuka sekolah tatap muka terbatas pada 30 Agustus 2021 mendatang, termasuk Ibu Kota DKI Jakarta. Menurut Tuah Mangasih, Pemda Kab Sintang juga sebaiknya melakukan pembukaan sekolah tatap muka secara bertahap tegasnya.(26/8/2021)

Oleh sebab itu harus dipastikan tiap-tiap sekolah sudah siap, termasuk juga tenaga pendidik harus sudah melakukan vaksin yang sesuai aturan DAPODIK serta harus mampu mengajar secara langsung sekaligus daring.


Dimana Sekolah harus memprioritaskan kepentingan kesehatan dan keselamatan siswa serta guru dan insan pendidikan lainnya. imbaunya.

Tuah Mangasih juga mendorong agar daerah cepat menyelesaikan vaksinasi Covid-19 bagi para siswa di atas 12 tahun, guru, serta staf sekolah. Dengan demikian, sekolah tatap muka akan terlaksana dengan lebih aman.

“Dan untuk daerah yang masih berada dalam PPKM , tetap harus mengikuti aturan pelaksanaan pembelajaran jarak jauh. Patuhi kebijakan agar tidak membahayakan para siswa,” tegas

Tuah juga sangat berharap tolong untuk para orang tua murid lebih memperhatikan prokes anak kita saat mau ke sekolah.segala masker dan hand sanitizer selalu bekalkan ke anak kita dan beritahu mereka agar selalu jaga jarak satu sama lainnya.tutupnya.

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Anggota DPRD Sintang Tuah,Ingatkan Anak Kita Selalu Prokes"