Vaksin Kosong, Ini Kata Humas Dinas Kesehatan Sintang

Www.zonakapuas.com.Sintang-Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, menghentikan sementara pelayanan Vaksinasi untuk masyarakat. Hal ini disebabkan oleh kosongnya stok vaksin yang digunakan habis.

Humas Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang Iwan Purwanto mengatakan pihaknya telah mengajukan permintaan penambahan vaksin Khususnya untuk di Kabupaten Sintang paling banyak , Jumlahnya mencapai 13.661 Vial.

"Pengajuan ini berdasarkan kebutuhan dari vaksin sasaran , tiap puskesmas yang ada di kecamatan serta desa sendiri, juga kami tambahkan stock untuk TNI dan Polri serta saya tambahkan untuk sasaran anak SMP dan SMA/SMK," kata Iwan(1/8/2021)

Dinkes sudah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang untuk mendata ulang semua murid yang ada di kabupaten Sintang tanpa terkecuali agar ketika stock datang itu terpenuhi semua tanpa ada kekurangan dan agar sasaran faksinasi tercapai.

"Bila sekolah diwajibkan vaksin, Dinkes sudah siap, Pembelajaran tatap muka selalu gagal. Sebabnya siswa harus vaksin,” katanya.

Iwan mengharapkan kami minta kerja sama masyarakat ketika ada pemberitahuan jadwal dan tempat pelaksanaan vaksin.mari kita bentuk sikap kesadaran diri sendiri dan ajak keluarga kita pergi untuk vaksin, ikuti anjuran pemeriTah karena itu untuk kita dan keluarga kita supaya Indonesia cepat pulih dan sehat dari virus covid 19.tutupnya

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Vaksin Kosong, Ini Kata Humas Dinas Kesehatan Sintang"