Menjadi Kepala Desa Merti guna Secara Terpilih,Jubir Ingin Menjadikan Desanya Jadi Desa Percontohan

Www.zonakapuas.com.si MB tang-Pesta Pemilihan Kepala Desa Martiguna Kecamatan Sintang Kota Kabupaten Sintang Berjalan Damai dan Lancar pada Rabu 15 Juli 2021 lalu.

Pemilihan Kepala Desa Di desa Martiguna dengan Perolehan Suara Terbanyak yang dimenangkan oleh Yang sering di sapa Jubir Saluk  No Urut 2.

Jubir saluk kepala desa terpilih mengungkapkan Kemenangan ini murni adalah Pilihan Rakyat Desa Martiguna sesuai Hati dan nurani mereka yang mereka amanhakan kepemimpinan dinoeriode selanjutnya.

" Saya pribadi sangat- sangat berterima Kasih Kepada masyarakat yang mendukung dan memberikan Saya kepercayaan untuk memimpin Desa Martiguna, untuk membangun Desa Martiguna Kedepannya", ungkapnya.

Dikatakannya lagi Sesuai dengan Visi dan Misi yang saya sampaikan pada masa sosialisasi, Agar masyarakat tetap mengingatkan saya di masa kepemimpinan saya ke depannya,kalo saya melenceng dari amanah tolong ingatkan saya karena saya hanya seorang manusia biasa saja.

Jubir juga mengatakan Mari Selalu bersinergi untuk membangun Desa Martiguna Ke masa yang lebih baik lagi.

" Sebenarnya Simpel saja dalam membangun dan memajukan desa , Kita jalankan saja aturan dengan Benar, Pengalokasian Anggaran dengan Benar, Taransparan, Masyarakat sekarang sudah pintar pinta.

jadi untuk kedepannya apa program Desa yang baik dan telah disusun dan sedang berjalan kita akan lanjutkan dan yang kurang baik akan kita perbaiki", jelas

Jubir sangat mengharapkan kerja sama masyarakat desa untuk selalu membantu mengawal bersa saya dalam membangun dan mensejahterakan warga demi kemajuan"saya ingin mengubah desa Merti guna menjadi desa percontohan,baik dari pembangunan infrastruktur serta kensenjangan sosial warga desa sendiri.tutupnya

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Menjadi Kepala Desa Merti guna Secara Terpilih,Jubir Ingin Menjadikan Desanya Jadi Desa Percontohan"