PDP 02 Ucapkan Terima Kasih Atas Kerja Keras Pemkab Sintang

 

Www.zonakapuas.com- PDP 02 yang sudah di nyatakan sembuh dari covid-19, Yohanes Andriyus Wijaya, merupakan Direktur PDAM Tirta Pancur Aji Sanggau inipun tak bisa menyembunyikan rasa harunya setelah berjuang melawan covid-19 dan Ia pun sangat mengapresiasi pelayanan tim medis RSUD Ade M. Djoen Sintang selama merawatnya siang malam hingga dirinya dinyatakan sembuh dari Covid-19.

"Jujur saya terharu, karena kondisi saya kritis pada saat di rujuk ke sintang, tapi berkat kerja keras tenaga medis di sini dan berkat perlindungan tuhan saya bisa di sembuhkan. Tindakan yang di lakukan di RSUD sanggau saat itu merujuk saya ke RSUD sintang ini yang sangat tepat, hingga saya terselamatkan dari covid-19 ini"ucapnya haru.(17/5/2020)

Oleh karena itulah, Andriyus menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Sintang, dan seluruh tim medis yang sudah merawatnya. Andriyus mengungkapkan, bahwa ia pun tak bisa membalas semuanya. Tapi ia yakin, Tuhan pasti melihat apa yang telah lakukan dalam menjalankan tugas mulia ini.

"Terima kasih kepada perawat yang siang malam merawat saya, terima kasih juga kepada pak bupati yang sering menjenguk saya langsung, saya tak bisa membalas apa-apa, tapi saya yakin Tuhan pasti melihat apa yang dilakukan, Tuhan melihat jauh ke dasar hati bapak-ibu. Tuhan akan membalas semua kebaikan yang di lakukan"ungkap Andriyus.

Andriyus juga mengakui bahwa sebenarnya ia berkeinginan untuk pulang pada saat menjalani Isolasi mandiri ketat di Ruang Rawat Inap RSUD Ade M. Djeon Sintang, sebab hasil swab terakhir dari Jakarta keluarnya cukup lama. Namun niat itu ia urung, karena dia ingin membuktikan bahwa RSUD Sintang ini bisa menyumbuhkan pasien Covid-19.

"saya menyadari pada saat itu saya minta pulang, dengan beberapa skenario bersama dokter yang merawat saya, tapi saya putuskan harus tetap berada di RSUD Sintang, saya harus membuktikan bahwa rumah sakit sintang bisa menyembuhkan orang covid-19, itu yang menjadi motivasi saya, memaksa diri saya untuk tidak pulang"ungkap Andriyus.

Andriyus pun yakin, dengan sembuhnya ia dari covid-19 yang di rawat di RSUD Ade M. Djeon Sintang ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemkab Sintang dan  jajaran Rumah Sakit, bahwa orang yang postif covid-19 bisa di sembuhkan di rawat di Sintang.

"Saya berharap juga dengan terapi yang ada di rumah sakit ini, pasien-pasien positif yang lain bisa sembuh seperti saya. Puji Tuhan saya tidak pernah mendapat perlakuan yang kasar atau apa, semuanya sangat ramah tamah, itu juga menjadi motivasi saya"pungkas Andriyus.(cok)

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "PDP 02 Ucapkan Terima Kasih Atas Kerja Keras Pemkab Sintang"