Tukang Bersih Kantor Kecamatan Yang Sekarang Hidup Di Hutan

Kondis Tempat Tinggal Pak Deran Yang Sangat Jauh Dari Kata Layak Huni

Kondisi Gubuk Pak Deran Yang Sangat Memprihatinkan Jauh Dari Kata Layak Huni

Www.zonakapuas.com.Sintang- Saat ini seluruh masyarakat sangat berfokus ke masalah Pandemi Covid -19.Dan tanpa kita  sadari semua,ada segolongan rakyat kecil  lebih takut tidak bisa  makan dari pada virus corona yang sekarang menghebohkan umat manusia.

Sosok seorang pria tua bernama pak Deran,beliau warga serawai yang riwayat nya pernah mengabdikan diri sebagai tukang bersih- bersih di kantor kecamatan Serawai sendiri.

Diketahui sosok Pak Deran sebagai  tulang punggung keluarga yang  mengharapkan hasil berkebun ditanah orang, untuk menghidupi istri serta anaknya yang  memiliki kecacatan mental sejak lama.

"Kami sangat prihatin om,melihat kondisi pak deran, untuk makan saja susah, lebih parah gubuk mereka tinggal sangat memprihatinkan,  itupun tanah dipinjamkan sama orang kampung setempat"ungkap Ria salah seorang guru Paud Di Serawai ke media ini.(24/4/2020)

Lanjut Ria, saya berharap ada uluran tangan dari dermawan dan pemerintah dapat membantu meringankan beban pak Deran, baik dalam tempat tinggal serta bantuan untuk kehidupan sehari- hari mereka" jangan terlalu sibuk dengan corona bah om, rakyat kecil lebih takut mati tak bisa makan"tutupnya(cok)

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Tukang Bersih Kantor Kecamatan Yang Sekarang Hidup Di Hutan"