Hargo Mandirahardjo,Ajak ISKA Sintang Menebar Semangat Dan Optimisme

Www.zonakapuas.com.Sintang-Ketua Umum Presidium Pusat Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) Hargo Mandirahardjo, mengajak jajaran ISKA Kabupaten Sintang dan Kalimantan Barat untuk terus menebarkan semangat dan sikap optimisme serta penuh harapan untuk mewujudkan Indonesia maju.

Menurut Hargo disaat pandemi saat ini semua dituntut gotong royong melawan corona.

"Saat pandemi ini, kita dituntut bersama melawan penyebaran covid-19. Indonesia punya modal kebhinekaan, gotong royong dan solidaritas anak bangsa yang kuat untuk menghadapi pandemi. Kita bisa bergandengan tangan, merapatkan barisan untuk keluar dari krisis karena pandemi ini, lakukan protokol kesehatan secara ketat,” pesan Hargo Mandirahardjo, Minggu 22 Agustus 2021.

Hargo mengungkapkan, ISKA sudah berdiri sejak 63 tahun yang lalu. Setiap daerah memiliki tantangan sendiri, ISKA Kabupaten Sintang, kata dia tentu memiliki tantangan sendiri dan beda dengan daerah lain.

Menurutnya, Muscab tidak hanya menjadi penguat organisasi dan pemilihan pengurus, melainkan juga untuk melakukan konsolidasi, menggerakan amanat organisasi bahkan melihat dinamika di sekitar.

"Supaya kita memiliki perspektif untuk memajukan organisasi. Saya mengingatkan, ISKA merupakan wadah para cendikiawan Katolik, yang mau mengabdikan diri bagi gereja, bangsa dan negara. Yang terpanggil menjadi pengurus dan anggota ISKA dengan sendirinya terpanggil untuk melayani gereja dan negara dengan berbagai profesi dan potensi intelektual masing-masing anggota," jelas Hargo Mandirahardjo

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Hargo Mandirahardjo,Ajak ISKA Sintang Menebar Semangat Dan Optimisme"