Belum Sempat Nikmati Hasil Curian,Si Maling Ditemukan Dan Ditangkap Si Google Maps

 

 

Tersangka pelaku pencurian digagalkan aksinya oleh aplikasi google maps

Tersangka pelaku pencurian digagalkan aksinya oleh aplikasi google maps.

 

Www.zonakapuas.com.Sintang-  Lagi-lagi keciduk penyamun(pencuri/red)di Sintang, sukses dilacak  dengan aplikasi google maps yang tersedia di handphone android .Dan ditangkap oleh korbanya , Setelah ditangkap, pelaku kemudian ia serahkan ke polisi.

Kasus tersebut pertama kali diketahui, Senin (30/3), sekitar jam 11.30 WIB. Saat itu pelapor berinisial E, yang pulang berkebun, tidak menemukan handphone Oppo miliknya yang sedang dicas di ruang tamu rumahnya, di Dusun Rajang Begantung 1, Desa Kunyai, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang.

Ternyata setelah memeriksa di dalam kamar , yang hilang tak hanya handphone. Uang sejumlah Rp 2,5 juta yang disimpan di kamar juga lenyap.

Setelah memeriksa itu, pelapor mencoba mencari handphone-nya menggunakan aplikasi Google Maps. Kemudian diketahui, posisi handphone berada disimpang Manis Raya, Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang.

“Sekitar jam 15.00 Wib, pelapor mengajak dua anggota keluarganya untuk pergi ke Simpang Manis Raya. Saat berhenti di salah satu warung makan di kawasan itu.kata pelapor (1/4/2020).

Karena tidak ditemukan, kata pelapor, mencari lagi posisi handphone dengan menggunakan Google Maps. Posisi handphone kembali ditemukan di salah satu kebun sawit yang tidak jauh dari Simpang Manis Raya.

“Pelapor bersama keluarganya langsung mencari ke lokasi tersebut, dan menemukan seorang laki-laki sedang memegang handphone yang hilang. Ketika ditanya, pelaku langsung mengaku,”

pelaku kemudian dibawa ke Mako Polsek Sepauk, untuk diamankan. Setelah itu, menghubungi anggota Reskrim Polsek Sungai Tebelian, dan membuat laporan polisi.(cok)

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Belum Sempat Nikmati Hasil Curian,Si Maling Ditemukan Dan Ditangkap Si Google Maps"