Home Olahraga Senen Maryono, Ajak Warga Mengedepankan Kebersamaan

Senen Maryono, Ajak Warga Mengedepankan Kebersamaan

0
18
Senen Maryono, Ajak Warga Mengedepankan Kebersamaan
Senen Maryono, Ajak Warga Mengedepankan Kebersamaan

Sintang, ZonaKapuas.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Senen Maryono mengajak warga Kampung Ladang dalam event Mancing TNT Fishing Club untuk selalu mengedepankan rasa kebersamaan.

Ia mengatakan bahwa dengan menjunjung tinggi semangat kesatuan dalam menyambut Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke-77 agar selalu dapat saling menjaga tanpa membeda-bedakan suku dan ras.

“Saya merasa sangat senang dengan event-event seperti ini, dalam menyambut hari kemerdekaan NKRI kita adakan lomba mancing yang sarat dengan semangat kesatuan dan rasa saling menjaga tanpa membeda-bedakan suku dan ras, ” Ucapnya Senen Maryono kemarin, Minggu (14/08/2022).

“Jadi di usia NKRI yang tak muda lagi kita mesti menjaga agar negara kita makin baik kedepannya. Salah satunya dengan ajang silaturahmi melalui event-event seperti ini salah satunya, ” Lanjutnya.

Apresiasi juga ia ucapkan kepada panitia atas suksenya event ini, menurutnya event seperti ini perlu di kembangkan dan terus diadakan terus kedepannya.

“Kami sangat mengapresiasi atas kerja keras panitia sekalian, karena bisa sukses menyelenggarakan acara ini. Mudah-mudahan kedepannya kita diberi kesempatan untuk dapat mensuport kembali acara-acara serupa. Mudah-mudahan acara ini dapat terus berlangsung di tahun-tahun yang akan datang, ”

Ia berharap kegiatan-kegiatan yang mengedepankan kebersamaan dan menjunjung tinggi silaturahmu harus sering diadakan. Agar nantinya terjalin silaturahmi antar elemen, seperti pemerintah daerah, masyarakat, maupun tokoh-tokoh masyarakat.

“Harapannya dengan kegiatan seperti ini kita dapat selalu menjalin silaturahmi, baik itu pemerintah, masyarakat, dewan, maupun tokoh-tokoh masyarakat, ” Harapnya.

Mari kita jaga kebersamaan kita, jaga terus hubungan kita, baik pemerintah maupun masyarakat dan juga rekan-rekan DPR. Sehingga apa yang menjadi keinginan kita bisa terwujud dengan baik, hanya dengan kebersamaan kita,” tutupnya.

(***)