Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaOlahragaKampung Ladang Menjalin Silaturahmi Dengan Lomba Mancing

Kampung Ladang Menjalin Silaturahmi Dengan Lomba Mancing

Sintang, ZonaKapuas.com – Menyambut Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Inonesia (NKRI) yang ke-77, Kelurahan Ladang, Kecamatan Sintang menyelenggarakan lomba Mancing Mania tepatnya di RT 6, Kelurahan ladang. Minggu (14/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang.

Dalam sambutannya Anggota DPRD Sintang Fraksi PPP, Ghulam Raziq menyampaikan sangat mengapreasi kegiatan mancing ini, ia menegaskan dengan semangat kemerdekaan berharap agar dapat lagi mensuport kegiatan ini di tahun depan.

“Semoga nanti kedepan dengan semangat seperti ini, kami dari Anggota DPRD bisa support kembali untuk kegiatan di tahun kedepan. Yang penting mohon doa agar kami sehat semua dan semoga selalu di beri rezeki,” ucapnya.

Ia sangat senang dapat mensuport kegiatan-kegiatan yang berlangsung di Kelurahan Ladang ini, menurutnya kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Kelurahan Ladang dapat terlaksana dengan sangat sukses.

“Yang pasti kita semua tetap akan mensuport kegiatan-kegiatan yang ada di kelurahan Kampung Ladang. Apalagi di Kelurahan Ladang ini, khususnya di RT 6 kami melihat kegiatannya sukses sekali di sini,” ucapnya dengan bangga.

Apreasi yang sebesar-besarnya juga disampaikan oleh Ghulam Raziq kepada para panitia kegiatan yang menyelenggarakan perlombaan Mancing Mania ini. Dengan kegiatan lomba mancing ini ia berharap kedepannya tetap solid, serta kedepannya dapat terus membangun silaturahmi.

“Saya menyampaikan salam hormat, salam takjub kepada panitia semoga tetap bisa semangat, tetap bisa solid untuk kita kedepannya bersama-sama membangun silaturahmi,” ucapnya.

“Yang kedua, tentunya bisa menyelenggarakan kegiatan ini kembali dengan lebih sukses, lebih besar dan insyaallah mudah-mudahan lebih besar hadiahnya,” lanjutnya.

“Harapannya semuanya dapat berbahagia daam acara mancing maniah hari ini,” tutupnya sambil menyudahi sambutannya.

(red).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Most Popular