Mudik Gratis Presisi Khatulistiwa 2023 Tiba di Sintang

Sintang, ZonaKapuas.com – Puluhan pemudik gratis yang mengikuti mudik gratis oleh polda kalbar bersama pemerintah provinsi kalbar tiba di mapolres sintang, Rabu (19/3) petang.

Pemudik dengan rute wilayah timur kalbar itu, dari pontianak tujuan kabupaten sanggau, kabupaten sekadau, kabupaten melawi, kabupaten sintang dan kabupaten kapuas hulu mendapat pengawalan ketat personel lalu lintas PJR Polda Kalbar dan jajaran.

“Ada ratusan pemudik dari Pontianak dengan tujuan 5 kabupaten di wilayah timur kalbar. Namun khusus di kabupaten sintang, sekitar 53 orang,” kata Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian melalui kasat lantas, Iptu Bunga Try Yulitasari.

Pemudik yang tiba di kabupaten Sintang di sambut langsung oleh petugas kepolisian di mapolres sintang sebelum di jemput keluarga masing-masing.

“Progam mudik gratis ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat kalbar khususnya. Agar masyarakat bisa mudik tanpa pusing memikirkan untuk mencari tiket yang kemungkinan berebut dengan pemudik lainnya,” jelas Iptu bunga.

Kegiatan Mudik Gratis Presisi Khatulistiwa 2023 yang dilaksanakan oleh Kapolda Kalbar dan Pemprov Kalbar guna memberikan pelayanan terbaik selama arus mudik tahun 2023 kepada masyarakat yang akan merayakan Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah dengan jalur tujuan Kab.Sanggau – Kab.Sekadau – Kab.Sintang – Kab.Melawi – Kab.Kapuas Hulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *