Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan Lepas Tiga Perwira dan 3 bintara

www.zonakapuas.comKomandan Kodim 1205/stg, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan melepas tiga perwira dan 3 bintara yang memasuki masa pensiun. Kepada para anggota yang purna bhakti, Dandim berpesan agar tetap menjaga nama baik TNI.

Acara purna tugas secara sederhana digelar di Makodim Sintang, Jumat 27 Agustus 2021. Acara yang diadakan secara terbatas tersebut dihadiri pula oleh perwira staf dan para Danramil jajaran Kodim 1205/Sintang serta anggota Kodim 1205/Sintang turut memberikan salam perpisahan kepada Purnawira tersebut.

Tiga perwira yang pensiun tersebut antara lain: Mayor Inf Sugeng, Mayor Inf Warna dan Mayor Inf Slamet Ariyanto, sedangkan tiga bintara tersebut adalah Serma Sandang, bertem Serka Hermunji dan Serka Suhardi.

Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan menyampaikan terimakasih kepada para Purnawira yang telah mengabdikan dirinya untuk Tuhan, Negara dan masyarakat.

"Walaupun sudah pensiun, bukan berarti pengabdian telah usai dan tidak melakukakan apa - apa, namun tetap bisa menjadi pribadi yang bermanfaat tidak terbatas pangkat dan jabatan di manapun kita berada," pesan Dandim.

Dandim berpesan, pensiunan TNI tetap menjaga nama baik satuan selama di masyarakat.

"Jangan lupa tetap menjaga nama baik TNI, walaupun sudah Purna dan yang terpenting adalah tetap menjadi pribadi yang bermanfaat," jelasnya.

 

author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan Lepas Tiga Perwira dan 3 bintara"