Melkianus Siap Duduk Dikursi Wakil Bupati Sintang

Sintang, ZonaKapuas.com – Masih poblema Kabupaten Sintang kosong kursi jabatan Wakil Bupati Kabupaten Sintang masih menjadi pembicaraan masyarakat Sintang. Bahkan hal ini menjadi aspirasi sekelompok organisasi masyarakat (ormas) yang menuntut agar ada percepatan dalam pengangkatan kursi Wakil Bupati yang sementara ini masih kosong.

Di mana sudah diusung dan disetujui Partai pendukung yakni Melkianus dan Hardoyo sebagai kandidat untk mengisi kekosongan kursi Wakil Bupati Sintang.

Melkianus sendiri menegaskan bahwa dirinya siap menerima amanah untuk menjadi wakil bupati Kabupaten Sintang untuk menggantikan almarhum pak Sudiyanto.

“Saya sendiri sudah sangat siap apabila menunjuk saya sebagai wakil bupati menggantikan almarhum pak Sudiyanto,” tegas Melkianus anggota DPRD Sintang d dari fraksi partai Golkar yang salah satu nama yang diusung menjadi wakil bupati Sintang (15/7/2022).

Melkianus mengatakan untuk hasil pasti siapa yang akan menduduki kursi wakil bupati tersebut, masih akan dilakukan pembahasan yang interen. Ia juga berharap bahwa dirinya dapat di beri kepercayaan untuk menjadi Wakil Bupati Sintang untuk menggantikan Amarhum pak Sudiyanto. Dia juga menegaskan dengan mengisi kekosongan jabatan Wakil Bupati tersebut dan membantu sistm pemerintahan di Kabupaten Sintang agar kembali normal dan kondusif.

Lanjut dia, “untuk hasil pastinya siapa yang akan dilantik dan kapan waktunya, masih dalam pembahasan interen antara partai koalisi dan bupati Sintang sendiri, dan kita tunggu saja hasil nya nanti, Semoga saja saya dipercaya menjadi Wakil Bupati Sintang agar sistem pemerintahan diĀ  Kabupaten Sintang kembali normal dan kondusif,” terangnya.

Melkianus menghimbau agar khususnya masyarakat Sintang untuk tetap tenang dan bersabar menunggu hasilnya dan doakan saja prosesnya bisa berlangsung cepat sesuai harapan masyarakat Sintang.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *