“Sepakat” Partai PPP Tetapkan Melkianus Dan Hardoyo Sebagai Calon Wakil Bupati Sintang

www.zonakapuas.com-Dengan melalui beberapa proses dan tahapan di Partai PPP dalam penetapan calon pasti wakil bupati yang sudah di usung oleh partai koalisi .

Maka hari ini telah menemukan titik terang, yaitu penentuan Calon Wakil Bupati Sintang kedepannya.ungkap ketua DPC PARTAI PPP kab Sintang ,Ghulam Raziq

Dimana setelah kami menindak lanjuti Surat DPW PPP Kalimantan Barat pada tanggal 8 April 2022 yaitu menyerahkan untuk segera melaksanakan rapat penentuan calon Wakil Bupati Sintang.terang Ghulam Raziq

Lanjut dia, sehingga dengan Segera pada tanggal hari Rabu tanggal 20 April 2022 langsung melaksanakan rapat pengurus untuk menentukan calon Wakil Bupati Sintang, Dan Alasan dari DPW PPP Kalimantan Barat bahwa waktu yang diberikan kepada saudara Haji.Sudirman sudah cukup lama untuk melakukan komunikasi politik yang sampai saat ini.

Menurut DPW PPP Kalimantan Barat belum ada perkembangan, Jadi dengan dasar tersebut, kami menindak lanjuti dengan menggelar rapat Pengurus PPP.

Kami dari pengurus DPC PPP kabupaten Sintang telah sepakat untuk menunjukkan saudara Melkianus SSos dan saudara Hardoyo SE

Sementara itu, Ketua Harian Koalisi Parpol, Syahroni bersyukur berkas administrasi tim koalisi parpol terkait pencalonan Wakil Bupati Sintang yang sempat terkendala administrasi, telah diselesaikan dengan terbitnya rekomendasi dari PPP. Sebelumnya, berkas sempat dikembalikan oleh pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Sintang agar segera dilengkapi.

“Proses dan mekanisnya diinternal PPP sangat kami hargai. Dan hari ini semua sudah tuntas. Selanjutnya, lima partai pengusung akan rapat bersama untuk melengkapi berkas terkait persetujuan masing-masing DPP parpol pengusung terkait dua nama calon yang sudah diusulkan,” ucapnya.

author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "“Sepakat” Partai PPP Tetapkan Melkianus Dan Hardoyo Sebagai Calon Wakil Bupati Sintang"