Mari Pemuda Sintang Gotong Royong Mencegah Covid 19

 

Www.zonakapuas.com.Sintang-Di momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, beberapa pejabat di Kabupaten Sintang menyampaikan harapannya. Mulai dari harapan agar penerus bangsa mengisi kemerdekaan dengan hal yang konstruktif hingga bergotong-royong menghadapi pandemi Covid-19.

Seperti pesan yang disampaikan oleh Komandan Kodim (Dandim) 1205 Sintang Letkol Inf. Eko Bintara Saktiawan usai melaksanakan tugas sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Sintang. Ia berpesan kepada semua masyarakat Sintang agar sedapat mungkin meneruskan perjuangan para pejuang dan pahlawan dengan cara masing-masing.(19/8/2021)

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang, dulu para pejuang sudah memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan bangsa kita. Maka tugas kita sekarang secara khusus generasi milenial ini untuk mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif dan konstruktif,” katanya.

“Apapun yang kita bisa kerjakan, tidak peduli sebesar apa dan jenisnya apa. Yang pasti, lakukan itu. Dan kita harus berpikir dan berupaya agar diri kita ini bermanfaat bagi orang lain,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Florensius Ronny usai mengikuti upacara penurunan bendera secara virtual di Pendopo Bupati Sintang menyampaikan selamat ulang tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia. Harapannya di momen tersebut agar Indonesia, dan khususnya Kabupaten Sintang dapat segera melewati pandemi ini.

Ia pun berharap Kabupaten Sintang dapat berperan lebih untuk kemajuan Indonesia dengan memajukan daerah dalam segala sektor, dengan keterlibatan masyarakat di dalamnya. “Untuk Kabupaten Sintang bisa semakin maju dalam segala hal. Saya mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Sintang untuk selalu bersama-sama dalam mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai aktivitas dan pembangunan,” terangnya.

author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Mari Pemuda Sintang Gotong Royong Mencegah Covid 19"