Awali Tahun 2022, Bupati Sintang Minta Percepat Proses Pelelangan Dan Semua Kegiatan Di Anggaran 2022 dan RKPD 2023

Www.zonakapuas.-Sintang-Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Kegiatan Pembangunan Tahun Anggaran 2022 Kabupaten Sintang di Pendopo Bupati Sintang pada Jumat, 7 Januari 2022.

 

Hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kartiyus, SH, M. Si, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang. Rapat Koordinasi membahas jadwal/agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Sintang Tahun Anggaran 2022 dan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2023.

 

Kepada seluruh Kepala OPD yang mengikuti Rapat Koordinasi, Bupati Sintang meminta OPD yang memiliki kegiatan yang harus dilelang agar mempercepat proses pelelangan dan pelaksanaan kegiatan lainnya.

 

“lelang dan pelaksanaan kegiatan harus dipercepat, untuk mendongkrak ekonomi masyarakat yang mengalami penurunan pendapatan khususnya masyarakat yang tinggal di perkotaan.

 

Bagi masyarakat yang tinggal di pedalaman memang tidak terlalu terasa, karena harga sawit dan harga karet sedang dalam keadaan bagus sehingga menopang pendapatan masyarakat di pedalaman” terang Bupati Sintang.

“tetapi di perkotaan, ekonomi hancur karena covid-19 dan banjir yang melanda Kota Sintang. Saya berpesan kepada seluruh OPD yang sudah menyusun program kerja untuk tahun 2022 ini, untuk segera melaksanakan kegiatannya. Saya juga minta OPD untuk melakukan inovasi program dan kegiatan” terang Bupati Sintang.

author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Awali Tahun 2022, Bupati Sintang Minta Percepat Proses Pelelangan Dan Semua Kegiatan Di Anggaran 2022 dan RKPD 2023"