Melkianus Terpilih Wabup Sintang, Ini Harapan Lim Hie Son

Sintang, ZonaKapuas.com – Melkianus akhirnya terpilih sebagai Wakil Bupati Sintang menggantikan Yosep Sudianto yang meninggal dunia pada Sabtu, 19 September 2021 lalu.

Melkianus terpilih melalui mekanisme voting oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sintang yang dilakukan secara tertutup di Kantor DPRD Sintang, Jumat (5/8) pagi.

Dalam voting itu, Melkianus meraih 33 suara sedangkan lawannya Hardoyo meraih 6 suara.
Melkianus dan Hardoyo memang telah dicalonkan sebagai wakil bupati oleh lima partai politik yang tergabung dalam Koalisi Adil Bersatu yakni Golkar, PKPI, PKB, Nasdem dan PPP.

Rapat paripurna ke 16 dihadiri langsung oleh Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, masa persidangan II tahun 2022 DPRD Kabupaten Sintang dalam rangka penetapan Wakil Bupati Sintang terpilih sisa masa jabatan 2021-2026, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sintang, pada Jumat sore, 5 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sintang bersama forkopimda dan para panitia khusus DPRD Sintang melakukan pemusnahan surat suara pemungutan suara Wakil Bupati yang telah dilakukan pada Jumat pagi.

sementara itu,anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang dari Partai Hati Nurani Rakyat(Hanura) Lim Hie Son Mengatakan selamat kepada melkianus terpilih menjadi wakil bupati Sintang periode 2021-2026 yang akan memimpin kabupaten Sintang bersama bapak bupati kita , h.jarot Winarno menjadi lebih baik.kata Lim Hie Son yang juga biasa disapa pak Akun ke media ini(6/8/2022)

“karena sudah lama juga kursi jabatan wakil bupati Sintang kosong”

Politisi Partai Hanura ini juga berharap dengan terpilihnya wakil bupati yang baru, bisa memberikan signal yang baik untuk membangun kabupaten sintang serta dengan program barunya kedepan lebih mementingkan kesejahteraan masyarakat terutama di bidang perkebunan, Pendidikan Dan kesehatan serta meningkatkan perekonomian yang dampak nya kepada masyarakat mikro menengah (UMKM).Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *