Pergelaran MTQ Tingkat Propinsi Akan Jadi Momen Promosi Wisata Sintang

Www zonakapuas.com.Sintang -Sebanyak empat coordinator seksi pada kepanitiaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat mengikuti rapat persiapan di Ruang Rapat Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang pada Senin, 30 Agustus 2021.

Pada rapat yang dipimpin oleh Staf Ahli Bupati Sintang Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Keuangan yang merupakan Ketua III Panitia Pelaksana Drs. Igor Nugroho. M.Si tersebut, masing-masing koordinator menyampaikan rencana kerjanya.

Koordinator Seksi Humas dan Publikasi yang juga Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Dr. Hendrika, M. Si menjelaskan pihaknya siap mensukseskan pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Sintang.

“saya punya tim yang sudah terbiasa bekerja, jadi mudah-mudahan bisa menjalankan tugas dengan baik. Kami akan membuat video pendek untuk promosi, menggabungkan promosi wisata dengan konten MTQ itu sendiri” terang Hendrika

Koordinator Seksi Kesenian dan Rekreasi yang juga Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dam Aset Daerah Joni Sianturi, SE, M. Si menyampaikan siap mendukung pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Kalbar.

“menurut saya, mau opsi pertama dan kedua, seksi kesenian tetap akan digunakan. Soal zona, sangat sulit kalau menentukan pelaksanaan MTQ berdasarkan zona penyebaran covid-19. Zona ini sangat cepat berubah, hari ini zona hijau, besok bisa zona orange lagi” terang Joni Sianturi.(io/red)

author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Pergelaran MTQ Tingkat Propinsi Akan Jadi Momen Promosi Wisata Sintang"