Bupati Sintang;Peran Mentor Sangat Besar Dalam Menciptakan Tulisan menjadi Sebuah Karya Buku

Www.zonakapuas.Sintang- Kegiatan menulis merupakan aktivitas untuk berbicara, menyapa, menyentuh hati orang lain agar dapat menginsprasi hidup orang lain serta memberikan pandangan bagaimana dan apa yang harus dilakukan kedepanya.ungkap Bupati Sintang

 

Dimana dengan menulis menuntut kita untuk berpikir keras lebih kreatif, kita mengambil hikmah atas bencana kemarin melanda kota Sintang tercinta kita, ternyata tidak mengurangi semangat untuk menulis, "Tidak ada yang susah, anda harus menulis, menulis dan menulis. Menulis sangat bermanfaat bagi bangsa kita” terang Bupati Sintang.(6/1/2022)

 

lanjut Bupati Sintang, untuk menyelesaikan buku dalam waktu 1,5 bulan merupakan sebuah prestasi yang luar biasa. Saya salut kepada peserta yang sudah mampu menulis buku ini.

 

Bupati Sintang mengunkapkan rasa terima kasihnya kepada mentor, dan para penulis buku . Jangan lupa untuk sharing pengalaman kepada guru yang lain” pinta Bupati Sintang.

 

“terima kasih atas apa yang sudah dilakukan dan mampu menginspirasi orang lain. Dengan ini Buku Sintang Menulis Program Organisasi Penggerak Wisata Literasi Guru 2021 dan Forum Indonesia Menulis Angkatan 25 Kabupaten Sintang secara resmi saya launching” ucap Bupati Sintang.tutupnya

author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Bupati Sintang;Peran Mentor Sangat Besar Dalam Menciptakan Tulisan menjadi Sebuah Karya Buku"