Asisten II Sekda Sintang, Harapkan Pasar Raya Modern Jadi Wadah Lapangan Kerja Untuk Warga Sintang

Sintang, ZonaKapuas.com – Asisten II Sekda Sintang Yustinus harapkan Pasar Raya Modern Kapuas, tentunya sangat mengapresiasi dengan telah dibangunnya proyek pembangunan Pasar Raya Modern Kapuas Raya tersebut. Karena ini sebagai upaya penyerapan tenaga kerja yang akan diprioritaskan untuk menjadi bagian dalam proses bisnis yang didukung dengan fasilitas yang sangat memadai.

“Ya baik, kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang melakukan kroscek ke lapangan terhadap perkembangan pembangunan pasar modern Kapuas Raya ini yang telah dilaksanakan oleh pihak pengembang dalam hal ini PT. PELITA INTRA NASIONAL dan kami sudah beberapa kali mengadakan rapat dan semuanya sudah dalam proses perizinan,” ungkap Yustinus J.

Dalam kesempatan ini Yustinus J menjelaskan, bahwa bersama OPD terkait akan memberikan Surat Peringatan dengan tujuan supaya proses pembangunan pasar modern Kapuas Raya tersebut segera terselesaikan pembangunannya.

“Intinya mereka juga siap bahwa adanya pembangunan ini dapat menyerap tenaga kerja dengan jumlah yang besar. Dengan harapan agar dapat membantu anak-anak yang ada di kota Sintang ini dalam mengatasi pengangguran dan perekrutmennya sendiri disesuaikan dengan kebutuhan dan kualitas pendidikan,” pungkas Yustinus J.

Yustinus J juga menambahkan bahwa tujuan kunjungannya bersama tim pada kali ini bahwa Pemerintah Kabupaten Sintang sangat mendukung dengan adanya pembangunan pasar modern Kapuas Raya tersebut.

Sementara itu , Andreas selaku pihak dari PT PIN (PELITA INTRA NASIONAL) menambah kan juga,bahwa kami pihak pengembang sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya pembangunan pasar Kapuas raya modern

Hadir nya pasar Kapuas raya modern ini, membantu UMKM yang di mana akan menyewakan tempat dengan harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat Sintang khususnya, tutup Andreas.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *