Wabup Sintang Dimasa Pandemi Minta ASN Berkerja Sebagaimana Fungsinya

Www.zonakapuas.com.Sintang-Wakil Bupati (Wabup) Sintang Yosep Sudiyanto meminta agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar saling mendukung dalam pembangunan.

Ia juga menyoroti tentang ASN di semua OPD yang malas-malasan karena merasa telah berada di zona aman ingat kita masih dimasa oandemi virus covid 19.

“ Sekarang ini kita jujur saja yang jauh lebih rajin sebagai besar itu tenaga honor. Lalu lebih banyak malasnya itu ASN. Karena dia masuk ndak masuk digaji oleh negara,” ujarnya

Kita harus bekerja dengan sesuai tupoksi serta berintregritas jadikan diri kita sebagai contoh yang baik untuk orang lain dalam bekerja. kata wakil Bupati Sintang, (14/juli/2021) via wa ke media ini.

Pria yang berlatar belakang birokrat ini juga mengatakan pola pikir seperti ini harus segera dirubah, Bila ada ASN yang jarang masuk, dipecat saja. sebab birokrasi bukan untuk menampung pengangguran.

Selain itu, Sudiyanto juga mengingatkan agar kepala OPD tidak mengambil hak stafnya. Sudiyanto menegaskan kedepan akan tegas dalam hal birokrasi di lingkungan Pemkab Sintang.

“Kepala OPD saya pesan, jangan bosan- bosan menegur staf kita apabila melakukan keteledoran . Kalau Pak Bupati Sintang pasti tidak akan sampai hati. Kalau saya, harus sampai hati menindak hal seperti ini,” Tegasnya .

Wabup juga mengatakan saya menjabat fungsinya untuk mengabdikan di sisa usianya untuk kabupaten Sintang, sebab menuruntnya, Ia merupakan birokrat yang hingga mengakhiri masa pensiunya menjadi ASN di Sintang.tutupnya

author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Wabup Sintang Dimasa Pandemi Minta ASN Berkerja Sebagaimana Fungsinya"