Ternyata Ini Penyebab Wanita Sempat Viral Oleh Aksinya Yang Lompat Dari Jembatan Melawi

Www.zonakapuas.com.Sintang-Sempat hebohnya atas aksi seorang wanita diketahui inisial O dari kabupaten sekadau. Nanga Mahap, yang nekat terjun dari jembatan tol di lintas melawi.Dan membuat geger warga setempat oleh aksinya.

Untungnya atas aksi si wanita tersebut dapat digagalkan oleh seorang anggota polres Sintang yakni Brigadir Ya'Basri dengan aksinya langsung terjun juga untuk menyelamatkan si korban.

"untung si korban dapat diselamatkan walaupun saya hampir jadi korban juga,karena kelelahan saat penyelamatan".ungkap Brigadir Ya'Basri.

Sementara itu Satuan reserse kriminal(reskrim/red) Polres Sintang sudah melakukan proses penyelidikan serta atas laporan pihak keluarga korban.

Berangkat dari keterangan si korban telah ditetapkan seorang pria inisial tn (19) menjadi tersangka atas tindakan pidana pelecehan seksual anak di bawah umur.

Dimana atas perbuatan tersangka kepada korban seorang wanita inisial O yang menjadi korban bejat si pelaku dengan menyetubuhi si korban berkali-kali.

"Si korban nekat bunuh diri dengan melakukan lompat dari jembatan Melawi.terang AKP Kasat Reskrim Polres Sintang indra Asrianto saat press rilis di lobi Polres Sintang(8/3/2020).

Lanjut Akp Indra, Sekarang Pelaku sudah kami proses dan sudah kami tetapkan sebagai tersangka dan ditahan," kata AKP Indra.

Dimana untuk proses penangkapan pelaku pun kami lanjutkan setelah adanya dilaporan oleh orangtua korban yang tidak terima anaknya disetubuhi secara paksa.jelasnya

author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Ternyata Ini Penyebab Wanita Sempat Viral Oleh Aksinya Yang Lompat Dari Jembatan Melawi"