Peduli Kesulitan Warga Dampak Covid -19, Pt PHS Bagikan Sembako

 

 

Www.zonakapuas.com.SINTANG - PT.Permata Hijau Sejahtera (PHS ) daerah operasional kecamatan Sepauk.Kalimantan Barat berkomitmen penuh dan perduli terhadap dampak pandemi Covid-19 bagi masyarakat di wilayah operasional perusahaan .

Perusahaan dari Group MPE wilayah Sintang  ini   menyalurkan bantuan secara simbolis kepada kepala desa , berupa 265 paket sembako berupa beras 5 Kg dan 2 liter minyak goreng untuk masyarakat di 9 desa : Sepulut , Lengkenat ,Tanjung Hulu , Nanga Sepaok ,Sinar Harapan , Serang Serambang , Manis Raya , Sungai Raya ,Tamiang Kapuas  Pada Rabu (18/4/2020)

Bagian Umum PT.PHS , Ari  mengatakan, bantuan yang dikucurkan fihaknya akan segera didistribusikan ke desa , pemberian bantuan untuk menindak lanjuti surat edaran Gubernur Kalimantan Barat Nomor 500/0925/  Tentang penyaluran Coorporate Social Responcibilith ( CSR ) bagi perusahaan di Kalimantan Barat dan himbauan pemkab Sintang dalam penanganan cepat masyarakat terdampak Covid-19

“ Bantuan paket sembako kepada masyarakat di wilayah operasional merupakan wujud keperdulian PT.PHS  , saat ini masyarakat tidak dapat beraktifitas ditengah pendemi covid - 19 "katanya.

Pada kesempatan tersebut dikatakan, fihaknya lewat program CSR, berinisiatif untuk meringankan kesulitan masyarakat di wilayah operasi perusahaan  . Bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat dan meringankan beban hidup masyarakat

“Kami sadari bantuan ini belum bisa menjangkau seluruh masyarakat yang terdampak. Akan tetapi, inilah usaha maksimal yang dapat kami lakukan untuk membantu masyarakat di Desa sekitar operasional perusahaan. Semoga bantuan ini bermanfaat,” harapnya.

Lebih dari itu, dirinya berharap bantuan itu sebagai bentuk dukungan PT MPE Group terhadap Pemprov Kalbar dan Pemerintah Kabupaten Sintang  yang terus bekerja maksimal dan berjuang mengantisipasi penularan dan penyebaran Covid-19..(hy/red)

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Peduli Kesulitan Warga Dampak Covid -19, Pt PHS Bagikan Sembako"