Hadiri Pelantikan CEO Cu Keling Kumang,Jarot Sangat Apresiasi Kinerja Cu Keling Kumang

Www.zonakapuas.com. SINTANG-Bupati sintang,Jarot Winarno menghadiri pelantikan CEO Keling Kumang, Valentinus untuk periode ke 2 masa jabatan 2020 sampai 2024, di aula cu keling kumang kabupaten Sintang.19/3/2020)

"Ada hal yang saya salut dengan visi misi kerja cu keling kumang.Dan semua karyawan keling kumang patut saya banggakan karena gairah untuk membantu memberantas kemiskinan yang ada di sintang sangat besar",ungkap jarot.

Di samping itu mereka mampu mengeluarkan terobosan terbaru Cu Keling Kumang yakni atm tanpa kartu, ini sesuatu terobosan yang saya sangat apresiasi.

Sementara untuk CEO keling kumang sendiri, Valentinus sangat berpikiran modern dan sangat berani menerima tantangan dengan era teknologi yang semakin maju.Dan menuntut kreatifitas dan inovasi.terang jarot.

Lanjut jarot, saya sangat salut dengan kinerja dengan penyebaran kantor cabang Cu keling kumang yang sudah merambah ke semua daerah sintang bahkan ke daerah paling pelosok.

Serta mampu mengembangkan kaum milenial supaya menjadi kaum yang bisa bersaing di era yang menuntut kita harus kreatif serta mampu bersaing dalam inovasi.tutupnya.

author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Hadiri Pelantikan CEO Cu Keling Kumang,Jarot Sangat Apresiasi Kinerja Cu Keling Kumang"