dr Probo: Beli Lelong Harus Di Cuci Bersih,Baru Dipakai

Www.zonakapuas. Com,Sintang- maraknya virus corona yang jadi berita heboh di semua media,kini menjadi sorotan semua publik dunia.

Diketahui virus corona berasal dari negara China(cina,red) yang menjadi produsen semua barang baik yang baru serta barang second(bekas,red) yang masuk ke indonesia bahkan di Kabupaten Sintang Sendiri.

"Jika membeli barang lelong atau bekas seperti pakaian dan lainya, sebaiknya harus disterilkan dulu dengan langkah mencuci nya hingga benar bersih" terang dr.Probo dokter ahli penyakit dalam yang juga anggota IDI Kab Sintang.(30/1/2020)

Lanjutnya, kami sudah melakukan himbauan kepada masyarakat sintang khususnya, agar dapat menghindari barang-barang atau orang yang berpotensi membawa virus corona.

Dimana sampai saat ini virus tersebut masih belum ada vaksinnya(obat penawar,red), pihak Dinkes dan Rs Ade M Djoen pun sudah melakukan kerjasama baik dalam himbauqn sosialisasi ke masyarakat dalam pencegahan virus corona sendiri agar jangan sampai masuk ke lingkungan kabupaten Sintang.jelasnya.

dr.Probo juga menghimbau untuk semua masyarakat kabupaten sintang,sebaiknya dapat selalu waspada jika membeli barang.Dan bisa membersihkan terlebih dahulu.tutupnya

author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "dr Probo: Beli Lelong Harus Di Cuci Bersih,Baru Dipakai"