Tepis Isu Maju Pilkada Sebagai Titipan ini Kata Askiman-Hatta

 

www.zonakapuas.com Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Askiman-Hatta menepis bahwa tampilnya Askiman-Hatta pada Pilkada Sintang 2020 zsengaja dipasang oleh salah satu paslon lainnya.

“kami luruskan bahwa tidak benar kalau kami diutus paslon lain dalam Pilkada Sintang. Partai Demokrat dan Hanura tidak menjual diri. Dua partai ini mengusung kadernya sendiri pada Pilkada Sintang 2020, saya Kader Hanura dan Pak Hatta adalah Kader Demokrat ,” tegas Askiman, usai Partai Demokrat menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pilkada 2020 di Ballroom Hotel My Home Sintang, Selasa (03/11/2020)

Askiman mengatakan gabungan dua partai ini menghasilkan kekuatan yang besar untuk memenangkan Pilkada Sintang 2020. Dua partai ini mengantongi 9 kursi di Parlemen Sintang.

“tergabung 2 partai ini adalah hal yang luar biasa dalam pilkada kali ini. dan ini kode alam bahwa pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang pasangan Askiman-Hatta yang akan menang Pilkada sintang,” ujarnya.

Karena itu, Askiman-Hatta berharap semua kader partai mampu mempersatukan diri dan membentuk sebuah kekuatan besar sebagaimana yang telah diarahkan DPP Demokrat dalam Pilkada Sintang.

“Kita harus solid dan mampu begerak secara maksimal dan memberikan daya dukung yang kuat sesuai keputusan DPP untuk memenangkan Pilkada ini,” katanya.

Askiman-Hatta mengaku optimis memenangkan Pilkada Sintang 2020 karena miliki basis yang cukup banyak. Basis tersebut mencakup daerah kami ada di kayan hulu dan hilir, dan serawai-ambalau yang memiliki jumlah DPT tertinggi, yaitu 66.343 pemilih. ” kemudian kita juga punya basis di wilayah binjai, ketungau hilir, tengah, dan hulu,” pungkasnya.

Ketua Bidang Sistem Informasi dan Teknis satgas Pilkada 2020 DPP Partai Demokrat, Herzaky mengingatkan kader, koalisi, simpatisan dan relawan semakin solid untuk memenangkan Pilkada Sintang 2020.

“Sintang adalah salah satu daerah yang kita targetkan menang,” ujarnya.

Dia juga berpesan supaya Askiman-Hatta dalam melaksanakan kampanye supaya mematuhi protokol kesehatan, agar tidak menimbulkan cluster baru terjangkit covid-19. “Jangan sampai kita mengorbankan pondasi negara ini,” ujarnya

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Tepis Isu Maju Pilkada Sebagai Titipan ini Kata Askiman-Hatta"