Tumpukan Sampah di Kampung Ladang, Ini Jawaban Kadis Lingkungan Hidup

Www.zonakapuas.com, sintang- kepala dinas lingkungan hidup,Drs.H.Ahmad Darmananta.MM menjelaskan kondisi di kawasan permukiman kampung ladang kelurahan ladang,sudah kami koordinasikan ke kelurahan setempat bahkan sosialisasi pun sudah kami lakukan ke lurah serta rt dan rw nya.saat di wawancara media ini di ruangan kerjanya(1/8/19)

"dinas lingkungan hidup juga meminta ke setiap lurah dan rt nya agar bisa membina warganya supaya bisa membuang sampah di tempat sampah tersedia" terangnya.

Dimana kami juga memberitahukan ada aturan jam- jam yang boleh membuang sampah di mulai dari 17:00 wib sampai 06:00 wib.jelasnya.

Darmananta juga mengakui dampak tidak efisienya dalam mengurangi sampah, dikarenakan dinas lingkungan hidup sendir masih sangat minim anggaran, baik SDM dan alat seperti bak sampah, tong sampahnya.

" jadi selaku dinas lingkungan hidup mengharapkan untuk semua lurah dan Rt dapat membantu membina warga nya supaya bisa buang sampah di tempatnya"agar lingkungan kita bersih dan tidak ada lagi polusi di lingkungan kita,tutupnya

Redaksi: dedek
Jurnalis: ucok

author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Tumpukan Sampah di Kampung Ladang, Ini Jawaban Kadis Lingkungan Hidup"