Yustinus: Kita Tempatkan Pasar Juadah Di Depan Rsud Ade M Djhoen

Www.zonakapuas.com.Sintang-Menyambut bulan suci ramadhan akan banyak orang yang berjualan makanan untuk  berbuka puasa,tak heran nantinya akan banyak gerobak dan kios-kios dadakan yang menghiasi lokasi yang ramai.

Menyikapi hal tersebut Yustinus  Asisten Ekbang memimpin langsung penertiban pedagang kaki lima yang setiap hari nya mangkal menggunakan  gerobak di depan rumah sakit Ade M Djoen Sintang.

"Kami lakukan penertiban ini hanya untuk selama bulan Ramadhan saja, karena yang berjualan di sini kios-kios yang kami khususkan berjualan takjil pembuka puasa dan  pasar juadah jelasnya(23/4/2020).

Lanjut dia, kami sudah menentukan wilayah untuk berjualan, karena kami pun tidak boleh melarang orang dalam mencari rejeki seperti di waktu bulan ramadhan ini.Kawan kawan yang pakai gerobak ini kita tempatkan di Alun alun depan Kantor bupati Sintang,hal ini atas anjuran Bupati Sintang.

"depan Rumah Sakit Ade M Djoen Sintang akan  hanya ditempati oleh yang jualan juadah atau kue kue untuk bulan Ramadhan"

Kita himbau agar kawan kawan yang jualan pakai gerobak dengan penuh kesadaran dan kerelaan mulai hari ini (Kamis 23April/ Red)
untuk mengosongkan tempat ini dan pindah ke dalam Alun Alun depan kantor Bupati Sintang.jika didalam penuh boleh sampai trotoar.tapi harus jaga kebersihan jangan buang sampah dan limbah sembarangan,terang Yustinus.

Yustinus juga meminta supaya bagi yang berjualan ditrotoar jalan supaya masuk kebadan jalan.

Karena kita tidak ingin ada rekan rekan yang sampai ditertibkan oleh kawan kawan dari Satpol PP.terang Yustinus,jika melanggar terpaksa kita tertibkan.turut dalam penataan dan penertiban PKL tersebut dari Disperindagkop Sintang,Satpol PP kabupaten Sintang.(sg/cok)

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Yustinus: Kita Tempatkan Pasar Juadah Di Depan Rsud Ade M Djhoen"