Warga Korban Banjir Ucapkan Terima Kasih Ke Pihak Bandara Sungai Tebelian Kab Sintang

 

www.zonakapuas.com-Sintang.Manajeman dan karyawan Bandara Sungai Tebelian Kabupaten Sintang menginisiasi pemberian bantuan kepada warga yang terdampak bencana banjir di RT 06 / RW 02 kelurahan ladang Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pihak Bandara Sungai Tebelian kepada para korban bencana.

 

Bantuan berupa makanan dan barang kebutuhan sehari-hari telah diberikan langsung ke ketua posko sekaligus ketua RT 06 /RW 02.

 

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian pihak Bandara Sungai Tebelian kepada warga terdampak banjir di Kelurahan ladang dan. Saya pribadi juga mengapresiasi inisiasi para karyawan yang dengan sukarela membantu menyalurkan bantuan kepada korban banjir, Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga korban banjir," ujar Kepala Bandar Udara Kelas II Tebelian Sintang

PATAH ATABRI, S.SiT.,MM.

 

Lanjut dia, " kepada seluruh warga terdampak banjir di seluruh kabupaten Sintang .Semoga bantuan kami jangan dinilai dari jumlahnya nya, tetapi nilai dari azas manfaatnya saja, semoga dapat berguna dan meringankan beban kebutuhan sehari-hari untuk warga yang menjadi korban banjir.ungkapnya

 

Sementara itu,Ketua Posko sekaligus Ketua RT 06/RW 02, Dian mengatakan "kami selaku warga korban banjir banyak mengucapkan terima kasih atas bantua seluruh relawan yang menyisihkan rejekinya membantu para korban banjir di tempat kami,semoga para dermawan diberikan kesehatan serta dimurahkan rejekinya.tutupnya.(red/Cok)

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Warga Korban Banjir Ucapkan Terima Kasih Ke Pihak Bandara Sungai Tebelian Kab Sintang"