Viral Baliho Bertulisan Ancaman, Ternyata Ini Maksudnya

 

Www.zonakapuas.com.Sintang- Pandemi Civid-19 kini menjadi dilema seluruh umat dunia,diketahui telah banyak memakan korban hingga meninggal dunia, virus corona pun kini tak bisa dianggap enteng oleh pemimpin dunia.

Tak lepas dari pusat perhatian pemerintah indonesia bahkan di kabupaten Sintang sendiri. Virus corona ini sudah meresahkan dan menjadi polemik oleh warga sintang sendiri.

Tapi ada satu desa di kabupaten sintang yang menjadi pusat perhatian media ini, karena dengan cara unik membuat baliho yang bertuliskan gertakan tegas(ancaman/red) yang dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona itu sendiri.

Desa Peninsung,kecamatan Sepauk kabupaten Sintang, yang sedang jadi pembicaraan heboh dikalangan masyarakat dan perlu kita acungin jempol,karena sikap tegas kepala desa serta masyarakat yang membuat baliho viral tersebut.

" tujuan kami membuat baliho tersebut adalah kami seluruh warga desa peninsung sangat waspada tingkat tinggi,guna mencegah masuknya wabah virus corona, karna hanya pencegahan sendiri bisa memutus mata penyebaran virus corona yang diketahui ini belum di temukan obatnya,"beber Kades Peninsung, Rasio ke media ini melalui via whats up(19/4/2020)

Lanjut Rasio, jadi kami sepakat bersama warga membuat himbauan berupa baliho yang bertuliskan yang di anggap ancaman itu, biar masyarakat yg bandel dan orang pendatang takut dan mengikuti himbauan dari desa kami.jelasnya.

" Baliho tersebut hanya sikap peduli kami dan sikap tegas kami , tidak bertujuan ingin mencelakai orang lain serta guna membantu program pemerintah dalam memutus dan pencegahan virus Covid-19 sendiri.Dan menjaga anak cucu kami agar tidak terkena virus tersebut"terangnya.

Kades Peninsung Juga berharap agar pandemi Covid -19 ini, segera berkahir karena sangat berdampak buruk bagi kesehatan bahkan perekonomian masyarakat.tutupnya.(cok)

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Viral Baliho Bertulisan Ancaman, Ternyata Ini Maksudnya"