Sinto Linoh Beberkan Kondisi Bupati Sintang,Tuai doa Untuk Kesembuhan Beliau

Www.zonakapuas.com.Sintang-Kepala Dinas Kesehatan Sintang, Harysinto Linoh mengungkapkan, kondisi terkini Bupati Sintang Jarot Winarno pasca-menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto belum lama ini.


"Sudah sangat baik," kata Harysinto Linoh menjawab pertanyaan media ini, terkait soal kondisi Bupati Sintang,28 Juli 2021.

Ia mengatakan, saat ini Bupati Sintang masih menjalani rawat jalan setelah keluar dari RSPAD Gatot Soebroto, pada 22 Juli 2021. "Rawat jalan aja. Mudah-mudahan Agustus sudah bisa aktivitas," harapnya.

Sinto juga mengharapakan agar seluruh masyarakat kabupaten mendoakan beliau agar dapat pulih lekasa dan dapat memimpin kita kembali dan dapat bercengkrama dengan masyarakat di desa terpencil lagi.harap sinto

Bupati Sintang, Jarot Winarno sebelumnya menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, 15 Juli 2021 lalu.

Sebelumnya, Bupati menjalani perawatan di Rumah Sakit Rujukan Ade M Djoen Sintang dan Rumah Sakit Mitra Medika, Pontianak.

Bupati Sintang, Jarot Winarno melalui postingan Instagram winarnojarot juga membagikan kondisi terkini dirinya melalui foto video. "RS Gatot Subroto perfecto," tulis Jarot.

Pada tanggal 18 Juli 2021, Jarot juga memposting kondisinya melalui Instagram dan mendapat banyak doa dari masyarakat agar segera sembuh.

Media ini juga mengkonfirmasi ke Bupati Jarot sendiri ia katakan kindisi nya saat ini sudah agag lumayan dan masih harus menjalani beberapa terapi lagi.tutupnya

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Sinto Linoh Beberkan Kondisi Bupati Sintang,Tuai doa Untuk Kesembuhan Beliau"