RSUD Ade M Djhoen Apresiasi Kinerja PLN Di Masa Pandemi

www.zonakapuas.com.Sintang- Agung Nugroho (34), Kepala IPS RUSD Ade M Joen Sintang, dalam memberikan pelayanan rumah sakit listrik adalah salah satu kebutuhan yang vital karena semua alat menggunakan tenaga listrik .terangya.

Dimana pelayanan kelistrikan yang diberikan PLN sudah cukup amat baik kami rasakan , dimana intensitas program pemadaman sudah jauh berkurang dirasakan, andaipun adanya terjadi gangguan pada teknis listrik, upaya penanganannya pun cepat dan listrikpun cepat hidup kembali.

"Saya sangat mengapresiasi sekali kinerja PLN dalam meningkatkan mutu pelayanan kelistrikan kepada masyarakat terutama dimasa pandemi ini, dimana listrik sangat dibutuhkan terutama di fasilitas kesehatan yang menangani pasien Covid-19," papar Agung.

Selain itu Agung juga menyebutkan bahwa pihaknya sangat terbantu sekali oleh dengan adanya koordinasi antara pihak PLN dan pengelola rumah sakit RSUD Ade M Djhoen Kab Sintang sendiri.

Dengan demikian, setiap adanya permasalahan terkait kelistrikan baik di sisi PLN maupun di sisi instalasi listrik milik rumah sakit dapat segera diselesaikan atau diatasi dengan cepat, sehingga tidak menggangu proses pemberian layanan kesehatan kepada pasien kami .

“Terima kasih kami ucapkan kepada PLN, semoga PLN dapat terus meningkatkan mutu layanannya kepada masyarakat," kata Agung bersemangat.

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "RSUD Ade M Djhoen Apresiasi Kinerja PLN Di Masa Pandemi"