PLN Kab Sintang Berikan Pelayanan Terbaik Di Masa Pandemi

Www.zonakapuas.com.Sintang-Upaya sinergi kinerja Perusahaan Listrik Negara(PLN/red) sangat dalam mendukung kinerja pemerintah kabupaten Sintang(pemkab sintang/red) untuk percepatan penanganan pasien korban yang terpapar Covid-19, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) kabupaten Sintang secara rutin melakukan pemeriksaan dan perawatan di setiap fasilitas instalasi listrik pada sarana dan fasilitas kesehatan yang berada di Rumah Sakit Ade M Djhoen Kab Sintang.

Dimana salah Satu di antaranya adalah melakukan cek up pemeriksaan rutin di kubikel milik Rumah Sakit Umum Daerah atau Rumah sakit Umum Daerah Ade M Djoen, Jalan Pangeran Kuning No. 1, kabupaten Sintang.

"Upaya ini kami sering lakukan untuk memastikan agar seluruh sarana dan Pra sarana serta fasilitas kesehatan yang ada dapat terjamin kepenuhan serta. keandalan pasokan listriknya, sehingga penanganan pasien Covid-19 tidak terganggu," ungkap Gurit Bagaskoro, Manajer PLN UP3 Sanggau.

Diakuinya, bahwa dalam upaya perawatan dan perbaikan infrastruktur kelistrikan yang kami laksanakan kerap dilakukan secara berkala untuk meminimalisir potensi terjadinya gangguan pada instalasi listrik yang dapat mengakibatkan padam.

"Kami selalu berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan pengelola fasilitas kesehatan lainnya untuk memastikan kondisi instalasi listrik yang mereka miliki juga aman, jika ada kendala, kami siap membantu," jelas Gurit.

Gurit sangat berharap pandemi covid 19 ini cepat berlalu agar Indonesia pulih dan sehat kembali.tutupnya.

red/io

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "PLN Kab Sintang Berikan Pelayanan Terbaik Di Masa Pandemi"