Pdt.Yuliono: UcapkanTerimakasih Pemda Sintang Dan Donatur Lainya Atas GKII

 

 

www.zonakapuas.com.Sintang- Pdt. Yuliono Evendi selaku Ketua Daerah GKII Sintang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah membatu pembangunan Gedung tersebut melalui anggatan hibah. "secara khusus Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya yaitu Pak Jarot Winarno dan Pak Askiman yg telah banyak membantu dan menganggarkan untk pembangunan gedung ini"ucap Yuliono. (30/8/2021)

"peresmian ini memang sudah lama kita rencanakan, namun beberapa kali tertunda karena kendala covid-19 dan juga jadwal Bupati dan wakil yg belum bisa meresmikan nya karena kondisi saat ini masih masa pemulihan kesehatan, sehingga hari ini kita laksanakan peresmiannya dan diresmikan oleh Pak Jeffray Edward selaku Wakil Ketua DPRD Kab. Sintang"kata Yuliono.

Dikatakan Yuliono, keberadaan gedung GKII ini sangat menunjang kegiatan GKII Daerah Sintang, dan akan segera di fungsikan.

"mengingat gedung ini akan segra digunakan untuk menunjang kegiatan umat GKII Daerah Sintang. terima kasih atas dukungan semua pihak, baik pemerintah, donatur, para gembala dan seluruh hemaat GKII sehingga bangunan ini bisa selesai dan akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya".

Yuliono juga berharap GKII dapat menciptakan umat yang baik dan sangat patuh aturan prokes di masa Pandemi ini,saya sering katakan ke umat agar selalu patuh prokes guna pencegahan covid 19 ini.tutupnya

Hadir pada kegiatan ini yakni, Mantan Bupati Sintang 2005-2015 yang juga selaku tokoh GKII Kalbar & penasehat GKII Wilayah 2 Kalbar, Milton Crosby, Bendara Umum GKII Pdt. Chau Cimen, Wakil Ketua GKII Wilayah 2 Kalbar, Pdt. Ismail Muntik, M.Th,
Para Pengurus Wilayah serta pengurus Daerah Sintang I dan II GKII.

author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Pdt.Yuliono: UcapkanTerimakasih Pemda Sintang Dan Donatur Lainya Atas GKII"