Luangkan Waktu Kunjungi Pasien Positip Covid-19 Masa Idul Fitri ,Bupati Sintang Berikan Semangat

Www.zonakapuas.com.Sintang-Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH memberikan semangat kepada para pasien positif COVID-19 yang sedang menjalani perawatan di ruang rawat inap RSUD Rujukan Ade M Djoen Sintang,Rabu (27/5/2020).

Jarot sengaja meluangkan waktunya dan menyambangi untuk bersilaturrahmi lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah dengan para pasien positif COVId-19 tersebut.

“Harapan saya dalam menjalani isolasi mandiri secara ketat ini selalu sabar menghadapi cobaan yang sedang di hadapi. Dan saya mendoakan dan meyakini semuanya akan segera sembuh dan bisa kembali ke tengah-tengah keluarga seperti biasa,” ungkapnya.

Tampak mendampingi Bupati, Kadis Kesehatan Kab. Sintang dr. Harysinto Linoh dan Direktur RSUD Ade M. Djeon Sintang dr. Rosa Trifina beserta jajarannya.

Kedatangan Jarot ini juga turut membawa kue lebaran dan kurma untuk para pasien positif COVID-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri /perawatan secara ketat ini. Tidak semua pasien konfirmasi positif ini ikut berlebaran bersama Bupati Sintang ini, hanya lima orang saja, karena satu orang, sedang beristirahat di kamar.

Diketahui hingga saat ini ada enam orang pasien terkonfirmasi positif COVID-19 yang dirawat pada RSUD Rujukan Ade M Djoen Sintang itu, masing-masing :

1.Konfirmasi 01: wanita usia 27 tahun asal Teluk Menyurai Kecamatan Sintang, ,menjalani perawatan di ruang isolasi mandiri ketat RSUD Rujukan Ade M. Djeon Sintang sejak 29 April 2020.

2.Konfirmasi 02: laki-laki usia 30 tahun asal Menyumbung Tengah, Kecamatan Sintang, menjalani perawatan di ruang isolasi mandiri ketat RSUD Rujukan Ade M. Djeon Sintang sejak 29 April 2020.

3.Konfirmasi 03: laki-laki 21 tahun, asal Kecamatan Sungai Tebelian, menjalani perawatan di ruang isolasi mandiri ketat RSUD Rujukan Ade M. Djeon Sintang sejak 12 Mei 2020.

4.Konfirmasi 4: laki-laki 24 tahun, asal Kecamatan Sungai Tebelian, menjalani perawatan di ruang isolasi mandiri ketat RSUD Rujukan Ade M. Djeon Sintang sejak 12 Mei 2020 2020.

5.Konfirmasi 5: laki-laki 19 tahun, asal Kecamatan Binjau Hulu, menjalani perawatan di ruang isolasi mandiri ketat RSUD Rujukan Ade M. Djeon Sintang sejak 13 Mei 2020.

6. Konfirmasi 6: laki-laki 41 tahun, asak Kecamatan Sepauk, menjalani perawatan di ruang isolasi mandiri ketat RSUD Rujukan Ade M. Djeon Sintang sejak 21 Mei 2020.

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Luangkan Waktu Kunjungi Pasien Positip Covid-19 Masa Idul Fitri ,Bupati Sintang Berikan Semangat"