Ketua DPD LPM Kab Sintang:  LPM Harus Fokus Membantu Pemerintah Daerah

Www.zonakapuas.com-Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kabupaten Sintang menggelar syukuran Milad ke-20 bertempat di SAKE Sintang pada Senin 20 Juli 2020.

Acara sederhana Syukuran Milad ke 20 tersebut dihadiri oleh masyarakat yang ingin membentuk pengurus pengurus LPM di tingkat Kecamatan dan kelurahan Di kabupaten Sintang

Dalam Penyampaiannya Ketua DPD LPM Kabupaten Sintang Ferry Yansyah Simamora mengatakan "Pertama Saya sangat Bersyukur dengan telah terbentuknya LPM Di tingkat Kabupaten Sintang yang merupakan kerja sama pengurus mulai dari tingkat Pusat sampai Daerah hingga saat ini kita sukses menggelar Syukur yang pertamakali di Kabupaten Sintang".ungakpnya.

Ferry menjelaskan Tupoksi LPM Dikabupaten Sintang kedepan merupakan Mitra Strategis Kerja Pemerintah Khususnya di Kabupaten Sintang seyogianya bersama sama dengan Pemerintah dalam melayani, mengayomi dan turut membangun masyarakat Kabupaten Sintang menuju kemandirian dan masyarakat yang berkualitas Madani, Jelas Ferry.

Kita Berharap agar kedepan tugas dan fungsi LPM Kabupaten Sintang di tengah masyarakat dapat sejalan dengan pemerintah dan tetap menjalin kerja sama dengan organisasi organisasi kemasyarakatan dikabupaten Sintang, Maka dengan Milad LPM ke - 20 ini , LPM Seluruh Indonesia Semakin Jaya, Harap.Ferry. (red.)

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Ketua DPD LPM Kab Sintang:  LPM Harus Fokus Membantu Pemerintah Daerah"