Kepala Kantor Imigrasi Sanggau Dan Bupati Sintang Bahas Perencanaan PLBN Di Sui Kelik

 

Www.zonakapuas.com.SINTANG. Bupati Sintang Jarot Winarno, menerima kunjungan kerja Kepala Imigrasi Kelas II TPI Sanggau, Alberthus Santani Fenat ke Kab. Sintang, di Pendopo Bupati Sintang, (28/4/2020)

Turut mendampingi Bupati Sintang, yakni Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Syarifuddin dan  Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kab. Sintang Andon.

Sementara itu Kepala Imigrasi Sanggau di dampingi Kasi TIKKIM Imigrasi Kelas II TPI Sanggau, Candra Wahyu hidayat dan Kasi Lantas Imigrasi Kelas II TPI Sanggau Muhammad Fabbe.

Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Sanggau yang di wakili Kasi TIKKIM Imigrasi Kelas II TPI Sanggau, Candra Wahyu hidayat, usai pertemuan mengatakan kunjungan kerja ini dalam rangka koordinasi terkait pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Sui Kelik, Kec. Ketungau Hulu yang berdasarkan Inpres nomor 1 tahun 2019 terkait percepatan pembangunan PLBN,

"Hari ini kita kunjungan ke Bupati Sintang dalam rangka berkenaan pembangunan sui kelik, karena itu di bawah kantor imigrasi kelas II TPI Sanggau"terang Candra.

Candra menambahkan PLBN Sui Kelik di Kabupaten Sintang ini akan di bangun dengan Tipe B, dimana tidak hanya pelanyanan secara tradisional saja tapi ada pelayanan internasional dan kepabeanan juga.

"Tadi di sampaikan pak bupati progres sekarang sedang proses land clearing atau pembebasan lahan dulu. Ini juga kita terkendala pandemi Covid-19 jadi semua tertunda, mungkin pertengahan tahun ini atau akhir tahun kita mulai lagi"kata Candra.(cok)

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Kepala Kantor Imigrasi Sanggau Dan Bupati Sintang Bahas Perencanaan PLBN Di Sui Kelik"