Kapala BNN Sintang Himbau Masyarakat Tetap Patuh Prokes Covid Dan Jauhi Narkoba

Www.zonakapuas.com.Sintang-Menyikapi wabah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih belum berakhir, di mana sudah hampir memasuki dua Tahun wabah pandemi Covid-19 melanda dan menjadi pandemi global dunia.

Oleh sebab itu Pemerintah melalui tim satgas penanganan Covid-19 telah menetapkan beberapa protokol yang harus di terapkan serta di taati masyarakat dalam upaya memutus rantai dari penyebaran Covid-19 tersebut.

Dengan demikian pihak BNN Kabupaten Sintang menghimbau agar masyarakat tetap mentaati dan menerapkan protkol kesehatan, sebagai upaya membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran dan pencegahan virus Covid-19, yang hingga sampai tahun ini belum juga masih berakhir.

Seperti yang disampaikan oleh Agus Akhmadin, selaku kepala BNN Kabupaten Sintang ia menegaskan agar masyarakat di akhir tahun ini tetap menerapkan budaya 3M yaitu, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta menghindari tempat keramaian yang dapat menimbulkan kluster baru dari Covid-19.

Mengingat saat ini masih dalam situasi masih belum pulih dan ia menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuat acara yang menimbulkan keramaian agar tidak menyebabkan penulran Covid-19.

“Di akhir tahun ini mengingat wabah Covid-19 yang belum berakhir, kita menghimbau masyarakat tetap taati 3M yaitu memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan, apalagi saat ini dalam situasi Natal dan menjelang Tahun baru,” ujarnya.

Kepala BNN Sintang Agus juga menambahkan di masa Pandemi seperti ini, kita tahu semua ekonomi sudah sulit,Agus mengharapkan untuk masyarakat jangn sesekali mengambil jalan pintas dengan mengkonsumsi narkoba dengan alasan menghilang depresi karena pemdemi ini.

"tetap berpikir sehat,tetap rajin bekerja serta tetap patuhi prokes Covid 19.kita pasti bisa melalui semua tanpa narkoba"tutupnya

author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Kapala BNN Sintang Himbau Masyarakat Tetap Patuh Prokes Covid Dan Jauhi Narkoba"