Kadinkes Sintang:Sintang Masih Aman Covid -19

No comment 176 views

Kepala Dinas Kesehatan Kab.Sintang .dr.Harry Sinto Linoh

.Foto:Kepala Dinas Kesehatan Kab.Sintang .dr.Harry Sinto Linoh.

 

 

Www.zonakapuas.com.Sintang- pandemi covid -19 membuat warga resah bahkan berdampak di perekenomian serta membuat masyarakat kabupaten Sintang.

Dimana masyarakat  mulai bertanya tentang data pasien yang jadi PDP dan ODP yang sedang di awasi langsung oleh pihak rumah sakit juga Dinas kesehatan kabupaten Sintang.

Menanggapi permasalahan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Sintang ,dr.Harry Sinto Linoh  menjelaskan, bahwa dengan jumlah laporan  data  orang yang masuk baik dari Jakarta maupun dari daerah-daerah lain sebanyak Dua Ribu Tiga Ratus Dua Puluh Lima  orang yang telah kita ODP .(6/4/2020)

Adapun sebanyak Dua Ratus Lima Puluh Lima orang, jumlah ini  tergolong cukup banyak sehingga kita harus selalu mewaspai dengan pola hidup  bersih dan sehat.

Oleh sebab itu masyarakat harus menerapkan apa yang dianjurkan oleh Pemerintah guna  mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Sintang.

Sinto juga menambahkan  kendati saat ini kasus Covid-19 masih  dalam Zona putih,yakni masih dalam kondisi aman serta kondusif,tutupnya.(cok)

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Kadinkes Sintang:Sintang Masih Aman Covid -19"