Humas Dinas Kesehatan Sintang Apresiasi Kunjungan Pamen Ahli Pangdam XII/Tanjungpura dan Seluruh Staff

 

Www.zonakapuas.com.Sintang-Dalam rangkaian kegiatannya melakukan pengawasan PPKM di wilayah Kodim 1205/Sintang, Pamen Ahli Pangdam XII/Tanjungpura, Kolonel Arm Mulyono melakukan pengecekan dan peninjauan pos PPKM penyekatan Sungai Ukoi, jalan Sintang – Pontianak, KM 11, Kecamatan Tebelian.

Kedatangan Kolonel Arm Mulyono pada peninjauan tersebut untuk melakukan pengecekan, pengawasan dan evaluasi pada pos PPKM yang berada di Kabupaten Sintang. Pada Kegiatannya Pamen Ahli langsung didampingi Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, Dandenpom XII/1 Sintang, Mayor CPM Rayndi, Pasi Ops Kodim 1205/Sintang, Kapten Arm Iman Yulianto, dan Kapolsek Tebelian, Ipda J.E Kusuma.

Menurut Pamen Ahli Pangdam, kegiatan yang berlaku malam ini merupakan rangkaian dari pengawasan langsung terhadap pelaksanaan kegiatan PPKM di wilayah Sintang, serta untuk mengetahui sejauh mana PPKM tersebut terlaksana. Apresiasi langsung dari Pamen Ahli atas pelaksanaan kegiatan yang telah digelar dengan melibatkan sinergi berbagai pihak dalam upaya penanganan covid-19 tersebut.

“Dengan upaya pelaksanaan yang sudah dilakukan kita berharap, penanganan pada pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sintang dapat terlaksana dengan baik, sehingga dapat menekan penyebaran secara signifikan,” ungkapnya.(19 Juli 2021)

Sementara Itu Humas Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang Iwan Purwanto Selaku Koordinator Posko Covid 19 Di Sui Ukoi sangat berterima kasih atas kunjungan, Pamen Ahli Pangdam XII/Tanjungpura,yang melakukan kunjungan serta memberikan kami masukan agar pelayanan serta aturan menjadi petugas posko covid yang baik dan benar.

Dilanjutkannya lagi. dari kunjungan Pejabat TNI Sendiri sangat memotivasi kami dalam sinergitas dengan pihak TNI dan Polri khusunya pemerintah Kab Sintang.

Iwan sangat mengharapkan seluruh masyarakat sementar ini kurangi dulu ke luar kota di masa Pandemi seperti ini,"Sayangi diri kita dan Sayangi Keluarga kita jangan sampai jadi Korban atas ketidakpedulian kita sendiri.tutupnya

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Humas Dinas Kesehatan Sintang Apresiasi Kunjungan Pamen Ahli Pangdam XII/Tanjungpura dan Seluruh Staff"