Dinas Perpustakaan Dearah Kab Sintang Berikan Penghargaan Komandan Kodim Yang Akan Purna Tugas

Www.zonakapuas.com.Sintang-Jelang purna tugas, Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan diberikan penghargaan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sintang, Iwan Setiadi.

Penghargaan itu diberikan kepada Dandim dan jajarannya karena dianggap berjasa dalam menumbuhkan literasi selama bertugas di Kabupaten Sintang.

"Penghargaan ini memberikan kenangan kepada Dandim Sintang yang tidak lama lagi akan segera mendapatkan jabatan baru ini, harapannya dapat menjadi pengingat dan penyambung silaturahmi dan sinergi dalam tugas-tugas mendatang," kata Iwan, (18/8/2021)


Menurut Iwan, keberadaan Dandim Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan sudah banyak membangun hal-hal positif di Kabupaten Sintang, bersinergi dengan Dispersip dalam membangun literasi. Dia berharap, semoga apa yang sudah diwariskan mampu dikembangkan untuk kemajuan Sintang.

"Semoga apa yang sudah terbangun dengan baik ini dapat terus berlanjut menjadi sebuah kesan yang baik sehingga mampu mengisi dan mewarnai kebersamaan sinergitas yang sudah terbentuk," katanya.

Dandim Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan merasa bangga pernah menjadi bagian dari Sintang. Sebelum bertugas di Sintang, Eko mengaku belum pernah mengenal Sintang. Namun seiring tugas yang sebagai Komandan Kodim, dia mencari tahu semua hal.

"Seiring berjalannya waktu saya bertugas dan dinamika yang beragam, kemudian saya dipertemukan dengan energi-energi yang luar biasa. Akhirnya saya menyimpulkan bahwa sumber daya manusia serta energi yang ada di Sintang ini sangat berkualitas, hanya saja mungkin belum terfasilitasi sehingga belum terekspos dengan baik," ungkapnya.

"Bila ada yang baik untuk diteruskan mari kita teruskan, mari kita lanjutkan perjuangan untuk membangun idealitas, karna Tuhan tidak menilai hasil, namun mengganjar kadar perjungannya." tutupnya.

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Dinas Perpustakaan Dearah Kab Sintang Berikan Penghargaan Komandan Kodim Yang Akan Purna Tugas"