Asisten Perekonomian Kab Sintang Ajak Para Pemuda Lebih Giat Menerapkan Prokes Covid 19

Www.zonakapuas.com.Sintang-Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yustinus mengajak Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) berkolaborasi dan bersinergi membangun Sintang.

Selain itu, Yustinus juga mengajak ISKA Sintang membantu pemerintah menjadi penggerak untuk penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Pemkab Sintang berharap ISKA Sintang bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan organisasi lain dalam membangun Kabupaten Sintang. Kepada para sarjana dan cendikiawan Katolik agar selalu aktif terlibat dalam kegiatan gereja dan sosial masyarakat. Di saat pandemi covid-19 ini, ISKA Sintang bisa membantu bahkan menjadi penggerak untuk menerapkan protokol kesehatan. Pemikiran dari para cendikiawan Katolik sangat diperlukan dalam membangun gereja dan daerah," kata Yustinus, Minggu 22 Agustus 2021.

ISKA Sintang, kata Yustinus juga bisa membantu pemerintah dalam hal penguatan pemahaman akan keberagaman dan karakter bangsa dalam bentuk bersama-sama organisasi berbasis agama lain yang ada di Kabupaten Sintang dalam membangun daerah.

Oleh sebab itu, Pemkab Sintang sangat mendukung kegiatan musyawarah cabang yang dilaksanakan oleh DPC ISKA Sintang ini. Dia berharap ISKA Sintang bisa memberikan masukan dan saran serta membantu Pemkab Sintang untuk membangun masyarakat.

"Bantuan dan saran dari ISKA Sintang sangat penting karena ISKA Sintang setara dengan organisasi cendikiawan lain seperti ICMI dan PIKI. Kami mengajak siapa saja untuk membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19. Kami berharap ISKA Sintang, bisa mandiri, terbuka, kritis, dan mengabdi ilmu pengetahuan dengan baik," harap Yustinus.

Tags:
author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Asisten Perekonomian Kab Sintang Ajak Para Pemuda Lebih Giat Menerapkan Prokes Covid 19"