Sintang Diselimuti Asap, Komunitas Pecinta Juventus Bagikan Masker Gratis

www.zonakapuas.com, Sintang- polemik akan dampak yang di sebabkan kebakaran hutan dan lahan(karhutla) menjadi indikasi udara yang sangat buruk.

Menyikapi hal itu, Komunitas Juventus Club Indonesia Chapter Sintang(Juventini) bagikan masker gratis ke pengendara yang melintas di simpang polres dan simpang lima sintang.

Hilarius (iil,red) Ketua Komunitas Juventus chapter Sintang sekaligus koordinator pembagian masker mengatakan adanya kegiatan seperti ini adalah wujud kepedulian dan perhatian kami ke sesama masyarakat khususnya di sintang sendiri.

"ini wujud kepedulian kami.Akan adanya kabut asap yang semakin parah sehingga sudah menyelimuti kabupaten Sintang kami yang tercinta," ungkap Iil ke media zona kapuas(21/9/19).

Komunitas juventini ini juga,tambah iil, sesama korban dampak yang disebabkan asap sendiri, jadi kami bersama teman- teman berinisiatip membantu sesama, dengan cara membagikan masker gratis.Dan kami juga ingin lebih memperkenalkan komunitas kami ke masyarakat."siapa tau ada teman- teman yang mau bergabung dengan kami," terangnya.

Disamping itu juga, iil sangat mengapresiasi ke semua pihak terkait seperti. Pemkab Sintang,kepolisian,Tni,Manggala Agni, Damkar Sintang.Dan seluruh masyarakat yang turut serta dan berkerja secara maksimal untuk mengatasi kebakaran yang semakin parah ini.tutupnya.

(Red : dex / Jurnalis : ucok)

author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Sintang Diselimuti Asap, Komunitas Pecinta Juventus Bagikan Masker Gratis"