Pasangan JADI (Jarot dan Sudi) Itu Masyarakat Yang Inginkan

wawancara Sudiyanto saat menghadiri jemelak Expo

www.zonakapuas.com,Sintang- Masih suasana hangat balon pilbup dan wakilnya, banyak nama calon yang di isukan yang akan bersanding dengan Bupati Sintang, Jarot Winarno.

"saya menunggu hasil survey dan polling dari kepartaian NASIONAL demokrat (Nasdem,red) di tambah lagi kalo survey calon wakil bupati mengutus saya, untuk mendampingi pak jarot maka saya sangat siap dan bersedia menjadi calon wakil bupati yang mendampingi pak jarot. Ungkap sudiyanto biasa disapa pak udit salah satu calon ke media zona kapuas saat mengunjungi persiapan jemelak expo (22/10/19).

"banyak permintaan masyarakat agar saya dapat berpasangan dengan pak jarot, maka terciptalah kata "JADI"(Jarot dan Sudi). Dan saya sangat antusias, karena itu pilihan mereka dan amanah mereka untuk saya, kalau saya di pasangkan dengan pak Jarot". Terangnya.

Sudi menambahkan apabila saya dipercaya menjadi wabup nantinya, langkah awal, kita harus melakukan persiapan menyambut ibukota di kalteng, "sintang harus siap menjadi kota yang maju dan berkembang karna efek ibu kota pindah ke kalimantan".

Sudi mengharapkan kedepan kita harus semaksimal mungkin membangun kabupaten sintang termasuk menaikan Sumber Daya Manusia (SDM,red) masyarakat sintang.

Tambahnya lagi.apabila nanti saya berpasangan dengan pak Jarot, "saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun Sintang. Dan pastinya nanti yang membangun Sintang akan saya rangkul orang-orang yang sangat berpotensi dan bekerja memang untuk rakyat. Tutupnya.

(Red : dex / Jurnalis : ucok)

author
ZONA KAPUAS MEDIA

Leave a reply "Pasangan JADI (Jarot dan Sudi) Itu Masyarakat Yang Inginkan"